Pulau Whole Cakes Part 1

323 31 2
                                    

Happy reading everyone....

Dont forget vote and comment ya...





'PERHATIAN CERITA YG AUTHOR BUAT AKAN SEDIKIT BEDA DENGAN ANIME ASLINYA TAPI JALUR CERITA NYA MASIH AGAK MIRIP DENGAN ANIME ASLINYA , AUTHOR HANYA MENGHIBUR PARA READERS DIRUMAH SEMOGA KALIAN SUKA'







Author pov

Setelah kejadian reiju yg tiba2 saja muncul livia dan yang lain mulai kembali melihat kondisi luffy dan aku pun mulai mengeluarkan kekuatan penyembuhku membuat pedro dan carrot tampak kaget bersamaan dengan pekoms yg juga ikut melihat itu tampak kaget juga.

"chopper, tolong periksa luffy aku sudah mengangkat semua racunnya" ujarku diangguki chopper dan mulai memeriksa luffy.

"kondisinya sudah mulai membaik, arigatou livia" ujar chopper membuatku tersenyum "sama2"balasku.

"uwahhh... livia-chi benar2 hebat bisa menyembuhkan luffy-chi" seru carrot.

"aku tidak tahu ada teknik penyembuh seperti itu" ujar pedro.

"hanya aku yg bisa ok... baiklah kalian mari kita kembali berlayar" seruku pada mereka yg sudah mulai bersemangat.

"OH!!!"





. . .

Ditempat yg lain dimana sanji berada di kerajaan Germa dia melihat kakak perempuannya dan adik bungsunya sudah kembali dari berlayar.

"bagaimana situasi dilautan sana..." tanya kakak pertama mereka Vinsmoke Ichiji.

"aman terkendali tapi tadi kami tidak sengaja bertemu bajak laut dengan maskot lion kuning..." ujar adik bungsu mereka Vinsmoke Yonji .

"maskot lion... apa kau melihat bendera mereka" ujar kakak kedua mereka Vinsmoke Niji.

"hmm... niar aku ingat dulu.." yonji tengah berpikir sedangkan sanji yg mendengar percakapan tadi tampak kaget sampai reiju mengintrupsi pemikiran yonji.

"Livia margaret telah kembali... bersama kru mugiwara yg sekarang ini tengah menuju pulau kue dimana big mam berada sepertinya teman2 mu ingin menyelamatkanmu sanji" ujar reiju membuat semuanya kaget.

"Livia margaret telah kembali jadi berita itu benar adanya bahwa kau... memiliki nakama legendaris itu sanji" ujar ichiji sambil menatap sanji yg tengah melamun akan sesuatu.

"sanji kau benar2 beruntung bisa melihat secara langsung sang legendaris itu... " ujar niji sambil menatap sanji dengan serius.

"hmm... ah aku ingat jadi wanita seram yg dikapal itu adalah livia margaret ya dan perempuan manis di sebelahnya itu si kucing pencuri nami ya... dia benar2 manis sekali sampai aku tidak bisa melupakanya beda sama legendaris itu menyeramkan" ujar yonji.

"karena dia tadi yg menyerangku, kekuatan nya sangat luar biasa melebihiku untung saja tadi dia tahu maksud kedatanganku kalau tidak aku tidak tahu harus bagaimana matanya itu menyiratkan sesuatu seolah dia tahu tentang kita, sanji... kau beruntung sekali mempunyai dia" ujar reiji sambil tersenyum sanji yg hanya menyimak sambil melamun akhirnya dia berbicara sampai kedatangan ayahnya pun dia tidak khiraukan.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now