Negeri Wano 'Berpetualang Bersama Tama' Part 2

294 26 2
                                    

Happy reading everyone...

Don't forget vote and comment ya...









Livia pov

Tidak lama aku terbangun dari tidurku ini, "aku ada dimana?" bingung ku melihat sekitar yg tampak asing bagiku.

"vianee-san, yokatta...kau sudah bangun" ujar tama mendekatiku setelah aku sadar.

"tama aku ada dimana?" tanyaku.

"kita berada di rumah tsuru-san, dia wanita yg baik yg mau rela merawat vianee-san lagi sakit, apa vianee-san baik2 saja" ujar tama mulai khawatir.

Aku menggeleng kepala "aku tidak apa2 kok" balasku membuat dia tersenyum senang dan tanpa aba2 dia langsung memeluk ku membuatku terkejut 'berarti sebentar lagi aku bertemu dengan salah satu sekawan kinemon disini namanaya Ashura Doji dan kikunojo, meski samurai berambut pink ini sangat merepotkan sekali karna masa lalu sih ah~ sebentar lagi kami akan bertemu kalian' pikirku dengan senyuman , tak lama kemudian munculah tsuru membawa sebuah ramuan teh buat diriku.

"anda sudah bangun syukurlah... ini saya membawa teh herbal buat anda, nona, biar anda bisa vit kembali lagi dan juga terimakasih sudah mau menolong kami dua pria itu dengan suka rela nya mau membantu saya lepas dari bandit itu" ujar tsuru.

"hahahaha... mereka memang seperti itu tanpa kenal orang mereka langsung menolong saja... oh ya kalau boleh saya tahu dimana mereka ya?" tanyaku.

"mereka sedang menghadapi samurai liar itu dia selalu saja mencari masalah ditempat ini" ujar tsuru.

Setelah mendengar itu aku langsung berdiri berjalan membuat tama bingung "vianee-san mau kemana?" tanya tama.

"aku mau menyusul mereka tama... kau tetap disini ya" ujarku , tama langsung menggeleng kepala "aku tidak mau... aku ingin ikut bersama vianee-san" balasnya dengan mantap ya sudah deh aku dan tama pergi keluar dan melihat luffy dan zoro tengah bertarung dengan Ashura Doji kita panggil saja Doji ya~.



BRAK!

BRAK!

PRANK!



Luffy yg mengarah tinjunya ke doji dan membuat doji mencoba menyeimbang kekuatan pertarunganya dan munculah zoro dengan ketiga pedangnya yg membuat doji harus menerima dua lawan dengan arah berlawanan yg membuat dia sedikit kesusahan, meski begitu aku yg melihatnya buru2 mendekati mereka.

"CUKUP KALIAN BERDUA!" teriak ku membuat mereka berhenti, tama yg melihat pertarungan ini membuat dia takut dan bersembunyi dibalik badanku.

"dia bukan musuh yg kita hadapi, luffytaro dan zoro..." panggil saja itu nama samaran zoro aku tidak tahu nama samaranya kalau readers tahu komen ya sama nama samaran yg lain nya hehehehe...

"via... tapi dia" ujar luffy belum selesai aku langsung menggelengkan kepala 'nggak ' "aku perlu bicara denganmu sebelum sesuatu yg tidak kami inginkan terjadi" ujarku serius.

"kau ingin berbicara apa padaku?" bingung doji yg mulai menyiapkan dirinya untuk mendengarkan gadis dihadapan ini yg seperti dia kenal.

"aku ingin berbicara denganmu secara baik waktu telah tiba masa lalu yg diinginkan tuan terdahulu sebentar lagi akan terjadi sebelum kamu melangkah terlalu jauh akan ucapan kosong yg tidak kau percayai itu, aku ingin memintau bergabung kembali di klan Kozuki seperti dulu jika kau menolak kau akan menyesal setelahnya" ujarku yg membuat dia malah menganggap pembicaraan ini tidak ada artinya padanya.

99 Promise (into ONE PIECE World)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant