Dressrosa Arc Part 5

425 41 2
                                    


Happy Reading Everyone...!

Don't forget vote and comment ya...!


Maaf kalau banyak sekali typo di beberapa bagian cerita di chapter ini, semoga kalian mengerti... :) 







Livia pov

Aku mulai berjalan ketempat penjara seberang bellamy dan mulai melelehkan sel tersebut dan melihat kotak besi yang tertutup dengan sel kecil ini, lalu aku mulai melelhkan sel kecil ini sambil mendengar sebuah tangisan dari putri kurcaci itu.

"kenapa kamu melepaskan kurcaci ini" ujar bellamy.

"tentu saja karena aku orang baik, makanya aku harus menyelamatkan orang baik juga" ujarku, setelahnya sel tersebut pun meleleh dan manshelly yang tengah menangis pun berhenti.

"bagaimana bisa selnya" tidak percaya manshelly dan melihat diriku lalu bellamy, "apa kamu yang melakukanya" tanya nya.

Aku mengangguk saja lalu aku mengulurkan tangan padanya "putri naiklah di tanganku, sudah tidak ada waktu untuk menjelaskan tentang ini dulu" manshelly pun menuruti kataku dan mulai menaiki tanganku dan kami pun kemudian pergi.

. . .

Robin pov


BUGH!!

BRAK!


Aku menggunakan kekuatan buah iblisku kepada musuh lalu setelahnya saat aku akan menuju ke istana matahari itu muncul lah seseorang dengan menggunakan bim dan ternyata saat aku melihatnya,

"G! Tidak ada yang bisa mengalahkan ku G!" ujar lao G dan mulai menyerangku dengan pukulannya yang cukup kuat dan lincah aku berusaha untuk menghindari kekuatan nya yang cukup kuat meski sudah berusia lanjut sepertinya tapi memiliki stamina tinggi ini membuatku kelimpungan.

Aku pun langsung menggunakan kekuatan buah iblisku sehingga dia berhenti bergerak meski agak sulit karena dia kuat tapi untuk sekali ini aku mencoba menahanya dengan tangan iblisku lalu mengeluarkan kaki besar untuk menendangnya dan setelahnya aku melihat dia bisa bertahan meski sudah terdorong seperti itu.

"kekuatan mu sangatlah kuat juga ya nona! Menarik sekali" lao g langsung berlari dan mulai melawan aku kembali tapi entah kenapa ada sebuah barrier yang melindungiku.

"robin senpai, apa kau tak apa" ujar bartolomeo menyelamatkanku.

"ah~ terimakasih atas bantuannya" ujarku.

"oh! Rupanya ada lagi akan aku hancurkan kalian" ujar lao G dan mulai menyerang kami meski aku berusaha kembali untuk mengalahkannya dibantu oleh laki2 berjambul ayam hijau itu dengan barriernya sehingga beberapa menit kemudian dia pun terpental jauh dan meski begitu aku harus melawan bawahan donquixote kembali meski dia juga membantuku dengan barriernya.

'akhirnya aku bisa bertemu dengan robin-senpai' pikir bartolomeo dengan imajinasi tingginya dan saat aku dan bartolomeo sudah hampir sampai di atas entah kenapa ada kuda putih yang tengah ditunggangi seseorang dan menyerang bawahan donquixote itu.

SLASH!

SLASH!

"Oh bartolomeo rupanya kau ada disini juga" ujar cavendish.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now