Beraliansi dengan Trafalgar D. Law dan Menuju Dressrosa

597 59 4
                                    

Happy reading everyone...
Don't forget Vote and Comment ya...







(Perhatian... ! Untuk para readers yg masih belum mengerti dengan cerita ini... Untuk chapter yg menceritakan kru mugiwara yg beraliansi bersama trafalgar akan terlihat lebih sedikit dan juga kemesuman momonosuke juga tidak akan author ceritakan...

😦 maaf kalau kalian kecewa dengan cerita ini yg terlalu fokus dengan livia daripada yg lain...

😥😣 author hanya ingin membuat kalian terhibur dengan cerita ini selamat menikmati... Minna-san!!!)









Livia pov

Aku tersadar dari tidurku dan saat aku berbalik aku terkaget karena, KENAPA LUFFY ADA DISINI! aku sangat terkejut sekarang, luffy tidur satu ranjang denganku kenapa.

Kaya adegan lucy dan natsu saja yg tiba2 natsu tidur dikasurnya ah… aku hanya bisa menghela nafas saja sampai memijit kepala karena sakit.

"kenapa bisa luffy ada disini…" bingungku.

"li…vi…a… c…e…pat…lah …sa..dar" ngigau luffy membuatku melihat kejadian aku bertarung dengan caesar diakhiri dia mengeluarkan gas ditubuhnya sehingga aku menghirup racun itu dan berubah menjad patung mungkin.

"apa dia mengkhawatirkan aku!?" ujarku bertanya2.

Dalam hati aku merasa sedikit merasa bersalah pada luffy dan nakama karena pas itu aku bertingkah seperti anak kecil.

"ah~ aku harus melihat yang lain aku takut mereka mengkhawatirkanku" aku mulai berdiri tanpa mengganggu luffy yang masih tidur dan mulai berjalan keluar saat diluar aku melihat mereka yang bersikap seperti biasa dengan ke konyolan mereka ditambah ada trafalgar berada dikapal sunny dan dua orang dari negeri wano, kinemon dan momonosuke.

"sepertinya aku ketinggalan sesuatu" ujarku melangkah pada mereka yang saat mereka melihatku sangat kaget,

"livia syukurlah kau sudah sadar" ujar usopp.

"bagaimana dengan dirimu ,baik livia" ujar nami yang sepertinya merasa bersalah aku hanya bisa tersenyum saja dan melihat mereka yg nampaknya ingin mendengar suaraku.

"maaf… aku yang harusnya bilang begitu pada kalian karena tingkah kekanakan ku membuat kalian khawatir termasuk luffy" aku menunduk kepada mereka.

"dan lagi… panggilanku sepertnya akan berubah dari embel2 'sama' itu" ujarku kepada nami.

"ah! Apa kamu ga suka" ujar nami.

"tentu saja suka… lah… aku sangat suka orang yg memanggil namaku tanpa embel2 sama, itu menggelikan tahu" ujarku pada nami.

Aku kemudian menatap trafalgar dan dua orang samurai itu.

"sekarang tujuan kita akan kemana, pasti luffy dan yg lain sudah tahu kan!" ujarku

"tujuan kita selanjutnya adalah dressrosa dimana produksi buah iblis ada disana mereka disebut pabrik smile yang dibangun oleh shicibukai doflamingo" ujar trafalgar dan mulai melanjutkan penjelasan apa yg dijelaskan tadi bersama kru mugiwara dan kinemon dan momonosuke sebagai pendengarnya tapi aku hentikan penjelasan selanjutnya.

"sudah cukup… aku tahu apa yg ingin kau katakan torao, dan lagi" aku menatap kinemon dan momonosuke dengan tajamnya membuat mereka gemetar.

"aku ingin berbucara dengan kalian berdua diruangrtutup, franky, minna apa aku boleh meminjam ruang aquarium aku ingin berbicara serius dengan mereka tanpa ada gangguan" ujarku menatap mereka tajam membuat kru mugiwara hanya mengangguk saja.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now