Dressrosa Arc Part 4

440 39 0
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment ya!!!




'Perhatian Buat Para Readers!!! cerita author buat ini sedikit berbeda dengan versi animenya meski ada sedikit versi animenya...dan author hanya mengambil beberapa adegan penting saja maaf atas kekurangan dari cerita ini , semoga kalian terhibur ya'




Beberapa menit kemudian orang2 yg ingin memburu peringkat yg diminta doflamingo pun mulai berdatangan menghalangi luffy, law dan zoro termasuk usopp, aku, raja riku, rebecca, violet dan leo, lalu kyros melihat orang2 yg sudah memanjat tebing ini untuk menangkap peringkat bintang yg dibuat joker kepada mereka.

"tangkap god usoppp ituuuu..."

"kita akan menjadi kaya setelah mengkap mereeeekkkakaaaaaaa"

"ayooo semuuuaaaanyyyyyyaaaa"

Mereka masih memanjat di tebing ini membuatku mulai membentangkan kekuatan buah iblisku sampai mereka jatuh kembali termasuk usopp mulai mengetapel peluru tanamannya kemereka supaya mereka tidak bisa memanjat ke atas.

"uwwwwwaaaahhhh aku akan matiiii" takut usopp melihat mereka sudah memanjat di tengah tebih atas.

"semangat usopp, jangan menyerah" ujarku dan kembali menjatuh kan mereka dengan kekuatanku.

BUGH!

BRAK!

BRAK!

BUGH!

"AAAAHHHHHHH KENAPA BISAAAAA"

"MEREKAAA TERLALU KUATTTTT"

"AAAAHHHH AKU AKAN JATUUUUHHHHH"

Semua orang yg memburu nakama mugiwara dan teman2 di dressrosa ini membuat mereka hampir menyerah untuk menangkap mereka.

Aku masih melakukan perlindungan dengan kekuatan iblisku ini dan juga usopp sampai beberapa kurcaci pun datang kesini dan membantu kami.

"kami akan membantumu usoppland, robinland"

Para kurcaci pun mulai membantu usopp dan aku dalam pertarungan pemburu dan memburu.

. . .


Franky pov

Disisi lain tempat dimana aku berada didalam pabrik langsung mulai menyiapkan senjanta bimku ini sampai seseorang mulai mengganggu kami dan entah kenapa dia muncul dari tanah seolah-olah dia sedang berenang disana dan lagi pakaian apa yg dia kenakan membuatku ingin sekali ketawa karena pakaiannya seperti bayi padahalkan dia sudah besar, dasar orang sinting kali ya.

(kamu juga sama, franky...)

"siapa kamu?" tanyaku mempersiapkan diri.

"aku adalah salah satu anggota eksekutif donquixote, Senior Pink, salam kenal Franky bajak laut mugiwara, aku tidak akan membiarkanmu menghancurkan pabrik smile kami" ujar senior pink.

"senior-kunnn~~~~ kereeeennnn"

"lihat lah dia kereeeennnn"

"aku ingin pingsan"

Aku menatap gadis2 ini entah darimana datang dan juga kenapa mereka bisa terpesona dengan orang ini dengan pakaian bayi yg tak bagus itu, dasar gadis2 aneh lebih baik aku daripada dia.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now