Pulau Zou Part 2

365 35 1
                                    

Happy reading everyone...

Don't forget vote and comment ya...





Livia pov

Aku berjalan dengan langkah kasar tanpa menghiraukan mereka yang tengah mencari luffy.

"oi... apa kalian tahu kenapa livia bisa marah seperti itu" ujar usopp.

"aku tidak terlalu tahu" ujar franky.

"aah~ cha~ sungguh merepotkan..." ujar zoro.

Aku yg tidak terlalu peduli dengan obrolan mereka pun aku langkahkan kaki ku dengan cepat sampai jarak mereka denganku agak jauh.

"oi... livia tunggu kami!!!" usopp yg menotis langkahku yg sudah agak jauh dari mereka langsung mempercepat langkahnya dan memegang tanganku mencegah diriku untuk menjauhi mereka.

"livia... sebenarnya ada apa dengan mu..." usopp menatap diriku bingung.

"itu bukan urusanmu..." aku langsung menghempas pegenganya sampai sosok makhluk yang aku ketahui siapa itu datang mengejutkan mereka.

"kalian...!!! apa kalian bajak laut topi jerami?"

. . .

"A-A-APA INIIII" teriak usopp membuat kami langsung menutup mata dan kemudian tangan usopp menunjukan kearah sosok hewan seperti anjing yang bisa bicara seperti chopper, memakai baju yang digunakan nami membuat reaksi usopp bertambah kaget "ba-baju ituuuu mi-mi-milikkk namiiii apa kalian me-memakan nakama kamiii" ujar usopp.

"eh! Hountoka!!" kaget franky tidak percaya melihat baju yg dikenakan anjing betina itu.

"tentu saja kami tidak memakan teman kalian, kami juga bukanlah kanibal banget kali..." sosok anjing betina itu kemudian turun dari hewan tunggangan nya tersebut "namaku Wanda dan disebelahku Carrot kami telah menunggu kedatangan kalian Mugiwara no kaizoku" ujar wanda.

"aaa..." usopp tidak bisa berbicara apa pun termasuk mereka sedangkan aku hanya bisa memandang dua makhluk suku mink ini sampai sesuatu datang yg membuat kepalaku sakit secara tiba2.

"penglihatanmu membuatku ingin memilikimu... katakan padaku! Apa yang terjadi padaku dimasa depan! Livia Margaret sang malaikat iblis"

"aku tidak akan memberitahumu... hanya saja suatu hari nanti kau akan menghadapi musuh yang lebih kuat darimu dan lebih berbahaya darimu... Kaido"

"Livia sang malaikat iblis sialan... APA MAKSUDMU MENGHINA MOTHER CARMEL AH!"

"memangnya kenapa ? memang benarkan dia sudah tidak ada lagi buat apa kamu terus memamerkan foto yg sudah tiada ini dipesta teh ini membuat semua orang tidak merasa senang tahu, daitai... kau terus terkurung dikehidupan masa lalumu karena kekuatan buah iblismu itu... bisakah kau bersikap lebih maju lagi.. Big mom... atau aku sebut Charlotte Linlin sampai hari itu tiba kita kan bertemu lagi dengan suasana yang berbeda dari ini"

'ah! Ingatan apa ini... kenapa aku bisa mengobrol secara langsung dengan dua orang yonko itu apa jangan-jangan diriku yg lain memang benar2 lahir di dunia one piece sehingga ingatan aneh ini bisa datang jika pikiranku benar maka... aku sudah sering berpetualang dan sering bertemu musuh-musuh yang telah dihajar luffy lagi'

"livia-sama kau tidak apa?" seakan lamunanku tehenti oleh seseorang dan aku langsung melirik orang itu yang ternyata robin yang nampak khawatir melihat diriku yang terlihat aneh olehnya.

99 Promise (into ONE PIECE World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang