Pulau Whole Cake Part 3

307 35 2
                                    


Happy readig everyone...

Don't forget vote and comment ya...




(ok guys... author unntuk cerita kali ini akan fokus ke sanji dan keluarganya...baiklah kita mulai)







Sanji pov

Apa yg aku lakukan... kenapa aku harus berdebat da bertarug degan luffy...kenapa... aku tidak mengerti dengan situasi yang aku hadapi sekarang ini, kenapa semuanya menjadi berantakan seperti ini, sebenarnya apa yg aku lakukan disini...

"sanji?" panggil reiju menatap sang adik khawatir.

"kau tak apa?" sanji yg menatap sang kakak perempuanya langsung bergerak gelisah, dengan sigap reiju mennggenggam tangan sanji supaya dia tenang, dia tahu kalau sanji menghadapi sebuah pilihan yg begitu besar teman2nya datang kesini untuk menyelamatkanya dan sanji harus mengikuti perjodohan ini untuk melidungi orang terkasihnya yg berada dieast blue.

(kalian pasti tahu siapa?)

"hmm.." sahut sanji tanpa berkomentar dan mulai menatap jendela dikereta kencananya.

"hei tadi aku melihat gadis manis itu menangis aku nggak tahu apa yg dilakukan kalian berdua sampai membuat dia menangis begitu tapi... aku tidak menyangka gadis manis yg aku sukai begitu lemah ya" ujar yonji dan seakan-akan ucapanya sebagai bumerang bagi sanji.

"dan juga tadi... ada gadis yg terkapar ditanah sebenarnya aku bertanya2 ada apa dengan dirinya apa dia sakit, kalau dia sakit kenapa harus kesini merepotkan orang saja" ujar niji dan itu seakan2 bagaikan emosi sanji mulai menggebu-gebu da seketika itu dia pun terselut emosi menarik yonji dan kakak keduanya kesisi dinding kereta kencana ini.

BUGH!!

"APA MAKSUD KALIAN AH! KALIAN MENGHINA TEMANKU"

"SANJI" kaget reiju melihat aksi sanji kepada saudara2nya.

"OI... AKU HANYA BERBICARA SOAL FAKTA SAJA...KENAPA KAMU MARAH AH!" ujar yonji yg bingung dengan sikap kakak ke 3 nya ini.

"FAKTA...FAKTA BAHWA KALIAN MENYERETKU KESINI DAN MEMBUAT NAKAMAKU DTAANG KESINI UNTUK MEMINTAKU PULANG TAPI AKU TIDAK BISA KARENA ULAH KALIAN! AKU SUDAH BILANG PADA KALIAN BAHWA AKU BUKAN LAGI KETURUNAN VINSMOKE SIALAN ITU..." marah sanji sampai dia mau menyakiti sang asik.

"oh... kalau begitu kami minta maaf soal itu sanji tapi... ini semua kemauan sang ayah kami tidak bisa bertindak dan lagi aku melihat fakta baru kenapa sang legenda begitu lemah dihadapan kita" ujar niji begitu santainya.

"DIA TIDAK LEMAH NIJI SIALAN DIA HANYA..."

"BERHENTI BERTENGKAR!! Aku bosan melihat perdebatan kalian sebentar lagi kita sudah sampai di tujuan kita, sanji lepaskan peganganmu pada kakak dan adikmu, sebentar lagi kau bertemu calon istrimu" ujar ichiji dan setelah nya sanji mencoba tenang dan duduk seperti biasa.

'sanji maafkan ayahmu... maafkan kami yg tidak bisa membutmu bebas' sedih reiji melihat kejadian ini dia ingin sekali menangis akan fakta ini bahwa sang adik lebih senang dengan nakamanya, dan perlakuan barusan itu hanya lah keterpaksaanya demi melindungi orang yg dia sayangi tapi reiji tidak salah dengar mendengar sang legenda berbicara sesuatu sebelum sanji pergi.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now