Pulau Zou Part 3

332 29 1
                                    

Happy reading everyone...

Don't forget vote and comment ya!...🤣😊



'perhatian buat para readers... chapter kali ini author, menambahkan beberapa kisah untuk memperpanjang dipulau zou maaf jika buat flashback tentang hancurnya pulau zou sama author dipersingkat...

Semoga kalian semua terhibur dengan cerita author ini 😁'





Author pov

Kejadian yang livia yang menangis tiba2 membuat luffy dan yang lain entah kenapa memiliki firasat tidak mengenakan selepasnya.

"apa dia akan baik2 saja?" tanya wanda terlihat khawatir.

"dia pasti baik-baik saja... percayalah... livia itu gadis yang kuat dan tidak pernah menyerah, mungkin karena dia melihat sesuatu saja jadi kaya gini" ujar luffy tidak sadar.

"melihat sesuatu?" bingung wanda.

"ohh maksudnya merasakan sesuatu, maafkan mulut kapten kami ini khekhehhe dia memang selalu salah bicara dan sedikit bodoh untuk memilih kata2 yg tepat" ujar usopp memperbaiki situasi karena dia tahu kalau luffy sang kapten ini suka tukang lupa akan sesuatu yang penting.

"ooh begitu" balas wanda.

"OI USOPP!! APA MAKSUDMU AKU BODOH AH! BERANI SEKALI KAU MENGHINA DIRIKU INI" kesal luffy ingin menghajar usopp tapi seketika itu aksi luffy segera dihentikan oleh bisikan usopp "luffy... apa kamu lupa lagi apa yang dibilang livia ah... tentang kekuatan waktunya".

"dan satu lagi selain kalian menutup rapat tentang identitasku sebagai adik luffy adalah... kekuatan waktuku... berjanjilah minna jangan pernah berbicara apa pun kepada orang lain selain nakama bajak laut ini tentang kekuatan waktuku karena kekuatan ini sangatlah diingiinkan banyak orang termasuk pemerintah dunia, kalian pasti tahu hal itu karena itu... kalian janji untuk selalu menjaga mulut kalian jika orang lain bertanya tentang keanehanku jika tidak... aku akan keluar dari bajak laut mugiwara dan menjadi musuh kalian, mengerti!!!" ujar livia.

"iya kami mengerti" ujar mereka.

Setelah luffy mengingat kejadian itu baru dia tertawa tidak jelas "shishishishishi.... wariii~ usopp aku lupa lagi terimakasih udah ingetin aku" ujar luffy sambil menggaruk kepala.

"kita sebentar lagi sampai" ujar wanda yang membuat mereka menotis sebuah gerbang besar dengan dua penjaga pintu disana, "buka pintunya... para musketeers aku membawa kapten dan nakama mugiwara kaizoku yang lain sebagai bentuk terimakasih kita, kita sambut mereka dengan baik sama dengan nakama mereka yg telah menolong kita" ujar wanda.

"HA!!"

Tidak lama kemudian pintu gerbang pun terbuka dan menampilkan penduduk yang lumayan banyak disini dengan perban dililiti disela2 tubuh mereka dan tatapan mereka tertuju pada luffy dan nakama membuat sebuah senyuman tersungging diwajah mereka.

"HA! APA ITU KAPTEN DARI BAJAK LAUT MUGIWARA KAIZOKU"

"aku tidak menyangka mereka akhirnya datang"

"terimakasih banyak atas kebaikan kalian kami masih bisa hidup sampai sekarang"

Beberapa orang yang tengah berbicara hal-hal baik tentang mugiwara nakama membuat luffy dan yang lain mengumbar senyum kepada mereka, setelah hewan tunggangan mereka berhenti luffy dan yang lain turun dari tunggangan mereka sambil membawa livia yang berada di gendongan zoro.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now