Pulau Zou Part 5

326 22 0
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't forget vote and comment ya...!




"kalian benar2 beruntung memiliki gadis ini, selama aku hidup gadis nakal ini selalu membuat kami semua melihat hal menarik oleh dia, tapi kejadian dimana raja bajak laut dieksekusi adalah hal yg paling buruk dihidupnya satu per satu nakama di raja bajak laut memilih menjadi baik atau buruk dan selama itu juga dia melihat sebuah kesedihan dan kesepian, mereka yang selalu bersamanya terus menerus menghilang bagaikan angin dan satu persatu orang2 yang selalu membuat kebahagian dimata livia pun harus menghilang oleh sebuah perubahan yg dilakukan pemerintah dunia selama itu livia mengurung dirinya sambil berkelana kemanapun tanpa ketahuan seseorang makanya kalian benar2 beruntung memiliki livia, aku titip livia padamu mugiwara no luffy dan nakama karena aku yakin kalian akan membuat dia bahagia kembali" ujar inuarashi.

"tentu saja kami akan menjaga livia karena dia keluarga kami" ujar usopp diangguki yang lain.

"benar sekali, livia adalah nakama dan keluarga kami" ujar nami.

"dia adalah adik ku tentu saja aku berjanji melindungi dia bersama yg lain" ujar luffy.

"a-adik" kaget inuarashi.

"iya adik, shishishishishishi" ujar luffy hal itu membuat semua orang diruangan ini kaget, dan usopp langsung menepuk kepalanya.

"ano baka luffy... sudah berapa kali aku bilang" kesal usopp.

"arra arra... pasti livia-sama bakal marah ini mah khe!~" kekehan robin.

"take na...." gerutu nami.

dan semua kru mugiwara mulai menyumpah serapah kapten bodohnya di dalam hati mereka masing2.




Author pov

Mendengar pernyataan dari mulut polos luffy membuat satu ruangan atau bahkan orang yang diluar yg mendengar pembicaraan didalam membuat geger satu komplek eh maksudnya satu daerah bahkan wanda yang awalnya penasaran dengan livia sekarang terjawab semua meski sedikit shock tentang hubungan saudaranya.

"ja-jadi... kalian berdua bersaudara, apa maksudnya itu?" gagap inuarashi tidak berkata apa pun lagi.

"ya... maksudnya aku dan livia adalah adik kakak meski sepupu karena... dia adalah saudara jauhku bersama Ace tentunya" ujar luffy dengan pedenya.

"ACE... anak dari raja bajak laut itu kan... hmm... jadi kalian bersaudara juga dan livia... sokka... aku jadi mengerti sekarang" ujar inuarashi yg sudah sedikit paham tentang persaudaraan mereka meski masih misteri.

"oi... luffy kau harus bersiap-siap merelakan livia pergi setelah ini" ujar nami.

"eh kenapa kaya gitu" protes luffy tak terima.

"apa kamu melupakan syarat yg dibilang livia. Luffy" ujar zoro.

Dan saat itu luffy mulai bergetar setelah mengingatnya dan sialnya dia sudah keceplosan bilang tentang identitas asli livia ke mereka.

"ada apa dengan kalian!?" ujar livia sudah kembali bangun dari tidurnya dan saat itu luffy mulai ketakutan melihat livia sudah bangun.

"ada apa dengan luffy ? minna" bingung livia.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now