Pulau Whole Cakes Part 2

298 31 4
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't forget vote and comment ya...






Author pov

Setelah luffy dan kawan2nya keluar dari hutan bernyanyi itu dibantu oleh seorang gadis yg baik menurut luffy., sekarang ini mereka berada dikediaman gadis itu dia dengan sukarela mau membantu mereka menetap sementara disana.

"ini... aku membuat kan kalian teh dan beberapa makanan ringan buat kalian" ujar gadis itu dengan senyuman ramahnya.

"ah... terimakasih nona kau memang baik" ujar carrot udah mulai menikmati makanan yg disajikan oleh gadis itu.

"hmm...enak" seru luffy.

"hmm... ngomong2 namaku pudding, kalau kalian.. mungkin saja aku bisa bantu kalian setelah ini" ujar pudding.

"namaku luffy, monkey d. luffy disebelahku ada nami, brook, carrot dan pedro dan yg dikamar tadi itu chopper dan livia" ujar luffy nyerocos saja kearah pudding membuat dia mengangguk.

'jadi mereka ya orangnya... hmm... aku harus memanfaatkan situasi ini..' pikir pudding dengan rencana jahatnya.

. . .



Di dalam kamar dimana chopper sedang merawat livia dengan baik dan sekarang ini livia sudah sadar dari pingsannya.

"bagaimana kondisi tubuhmu apa udah agak mendingan?" tanya chopper.

Livia mengangguk selepasnya "kita ada dimana?".

"kita berada di rumah seorang gadis yg baik hati yg mau menampung kita untuk sementara waktu disini" balas chopper.

"sokka... jadi kalian bertemu dengan gadis itu ya..." ujar livia lalu dia pun menghela nafasnya kasar.

"apa ada sesuatu yg mengganggumu livia?" cemas chopper melihat raut wajah livia yg sekarang.

"chopper setelah ini kalian harus berhati-hati... aku rasa mereka sudah tahu kehadiran kita...dan aku merasakan firasat buruk tentang ini" livia mulai menunduk kan kepalanya membuat chopper dengan buru2 menyentuh tangan livia.

"tenang saja livia semua nya akan baik2 saja" senyum chopper pun mengembang membuat livia mengangguk saja lalu mereka pun beristirahat ditempat ini dan esok harinya mereka pun mulai bergegas pergi mencari sanji.

"terimakasih atas tumpanganya pudding...ja~na~" luffy melambaikan tangan pamit bersamaan dengan mereka kecuali livia yg hanya menatap lurus saja.

"perempuan itu...apa benar dia seorang legenda dari tadi dia tidak mau menghiraukan omonganku" kesal pudding setelah dia melihat kelompok itu pergi, jadi pas mereka belum pergi pudding berbicara dengan luffy dan yg lain soal siapa yg mereka cari ternyata itu sanji... ya pudding langsung berekspresi kaget dan menceritakan bahwa sanji adalah calon suaminya yg membuat mereka semua kaget ternyata pudding adalah calon istri dari sanji meski begitu dengan kekeh nya luffy dia tetap akan membawa sanji pergi dari sini.

"meski begitu aku tetap akan membawa sanji pergi bersama kami meski harus melawan big mam sekalipun" dengan tekad yg sudah bulat luffy menatap pudding dengan serius "benarkan minna~" .

Diangguki para nakamanya "karena itulah kami datang kesini pudding, pudding beri tahu kami dimana sanji berada" ujar nami.

"sanji berada dikerajaan Germa, dia adalah seorang bangsawan dari kerajaan Germa... sebenarnya aku juga tidak terlalu menyukai perjodohan ini tapi..." dengan air mata buayanya pudding lalu berekting sedih "hiks...hiks... aku tidak bisa menolaknya karena perjodahan ini sangat penting bagi kami dan mereka ini adalah bentuk kerjasama kami jadi aku tidak bisa menolak karena semua keputusan mama adalah mutlak..hiks..hiks"

99 Promise (into ONE PIECE World)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora