Chapter 16: Bad Rival

10.7K 1.2K 451
                                    

Festival Olahraga U

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Festival Olahraga U.A tinggal dua minggu lagi. Acara itu juga akan disiarkan di televisi. Jika tampil baik, dapat dipastikan kesempatan menjadi pahlawan pro akan tinggi. Karena tidak tahu lomba apa yang akan dihadapi, semua calon pahlawan tentu sudah mempersiapkan diri masing-masing.

Siang itu, siswa kelas A berlatih hand-to-hand combat di Gedung Olahraga Gamma. Setelah melatih quirk masing-masing, kini giliran fisik mereka yang digembleng sebagai persiapan menghadapi festival olahraga. Semua siswa berlatih dengan semangat, kecuali...

"Loh? Aizawa-sensei, di mana Yukina-chan?" tanya Uraraka pada Aizawa yang masuk gedung olahraga untuk mengawasi latihan.

"Dia sedang mengikuti Tes Pengukuran Bakat bersama All Might," jawab Aizawa singkat. Semua ber-oh kompak tanda mengerti. Mereka baru ingat kalau Yukina belum ikut tes yang membuat satu kelas menjadi korban prank Aizawa.

Tiba-tiba terdengar gelegar dari luar gedung olahraga. Saking kerasnya, sampai-sampai menggetarkan tanah dan membuat semua orang nyaris terjatuh. Semuanya sontak panik, takut kalau itu adalah serangan villain.

"Jangan khawatir. Itu adalah perbuatan Yukina. Tidak usah dipikirkan dan lanjutkan saja latihan kalian," jelas Aizawa datar di tengah gemuruh yang terus terdengar dari luar.

'Mana bisa!?' jerit 1-A kompak dalam hati. Mereka mulai ragu apakah Yukina benar-benar sedang ikut Tes Pengukuran Bakat atau ikut Perang Dunia di luar sana.

 Mereka mulai ragu apakah Yukina benar-benar sedang ikut Tes Pengukuran Bakat atau ikut Perang Dunia di luar sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama kemudian, suara gemuruh mereda. Sosok All Might dan Yukina berjalan beriringan memasuki gedung olahraga. All Might langsung menghampiri Aizawa untuk menunjukkan hasil tes.

● Lari 50 meter: 0,18 detik.

● Kekuatan mencengkeram: Tak terhitung, karena Yukina meremukkan alat genggam di tangannya.

● Lompat jauh dan lompat samping: Saking cepatnya gerakan Yukina, alat pengukur sampai terhempas.

● Lempar bola: 891.7 meter, nomor dua setelah Uraraka (Infinity).

● Sit Up, cium lutut, lari jarak jauh: Tidak perlu dipertanyakan lagi. Semua dilalui Yukina dengan mudah berkat pelatihan nerakanya bersama All For One.

Dᴀʀᴋ Lɪɢʜᴛ [ʙɴʜᴀ × ᴏᴄ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang