Chapter 19: Cavalry Battle

10.2K 1.1K 361
                                    

Setelah para peserta beristirahat, Midnight yang berdiri di atas panggung segera mengumumkan hasil lari halang rintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah para peserta beristirahat, Midnight yang berdiri di atas panggung segera mengumumkan hasil lari halang rintang.

"Lomba pertama stadion kelas satu akhirnya selesai! Kalau begitu, mari kita lihat hasilnya!"

Layar memperlihatkan satu per satu foto peserta Obstacle Race yang memasuki finish secara berurutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Layar memperlihatkan satu per satu foto peserta Obstacle Race yang memasuki finish secara berurutan. Posisi pertama diraih Yukina dengan wajah dinginnya, disusul Todoroki yang tak kalah dingin. Bakugo dengan ekspresi anti-santainya bertengger di posisi ketiga, diikuti Midoriya yang dapat bangkit meski telah menyungsep ria gara-gara Yukina.

[A/N: Apa hanya Author yang ngakak melihat ekspresi Bakugo itu? Receh sekali diriku, :'v ]

Yukina menatap suram Bakugo, "Apa yang terjadi pada otot wajahmu?"

"SEHARUSNYA ITU PERTANYAANKU, MUKA TEFLON!" sahut Bakugo ngegas.

Midnight berdehem, menghentikan perdebatan antara Bakugo-Yukina, "Total peserta yang maju ke babak selanjutnya adalah 42 orang. Baiklah, langsung saja! Selanjutnya adalah babak penentuan! Mulai dari sini, para media akan meliput kalian. Persiapkan diri kalian!"

"Aku selalu siap untuk pulang," sahut Yukina ceplas-ceplos. Nampaknya dia sudah merindukan belahan jiwanya –Kasur-kun di rumah.

"Nah, sekarang lomba kedua!" Midnight mengangkat tangannya, layar di belakang mulai mengacak lagi. Yukina berharap yang keluar adalah lomba bertarung atau semacamnya.

“Biar kuumumkan, ini dia!”

Midnight menunjuk layar yang bertuliskan 'CAVALRY BATTLE' alias adu kavaleri. Yukina tersedak permennya sendiri, "Kenapa yang muncul malah perlombaan tim? Mendokusai.." gerutunya.

[Kelemahan Yukina No. 17: Payah dalam bekerja sama.]

"Akan kujelaskan. Para peserta boleh membuat tim kavaleri bebas yang terdiri dua atau empat orang. Pada dasarnya sama seperti peraturan adu kavaleri biasa, sih," Midnight melirik para siswa yang ada di belakangnya.

"Yang membedakan adalah setiap peserta memiliki poin masing-masing berdasarkan hasil perlombaan sebelumnya. Poin yang diberikan berkelipatan 5 dari peringkat terbawah. Jadi peringkat 42 mendapat 5 poin, peringkat 41 mendapat 10 poin, begitu seterusnya.." jelas Midnight.

Dᴀʀᴋ Lɪɢʜᴛ [ʙɴʜᴀ × ᴏᴄ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang