From Devanno to Adelia

44.3K 1.4K 6
                                    

Untuk Adelia-ku sayang,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untuk Adelia-ku sayang,

Aku sadar kalau selama ini, aku bukanlah suami yang sempurna untukmu. Aku masih banyak sekali kekurangan. Kadang aku membuatmu marah dan kesal. Sering kali aku juga manja sama kamu. Aku belum bisa ngebuat kamu bahagia. Aku mungkin belum bisa menjadi ayah yang baik untuk kedua anak kita. Tapi aku sedang berusaha menjadi seorang yang sempurna untuk kalian. Yang kuperlukan hanya satu yaitu kamu Adelia.

Temani aku melewati sisa umurku. Temani aku belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Temani aku ya sayang.

Aku bukanlah seorang yang romantis. Aku bukan "Dillan" yang selalu membuat "Millea" tersenyum. Tapi satu yang harus kamu tau, aku Devanno Mingyu Saputra hanya mencintai kamu, Adelia.

Terimakasih sudah menemaniku hingga saat ini. Terimakasih sudah menjadi penyempurna di hidupku.

Kita ngga pernah ngerayain Valentine dari dulu. Tapi aku rasa ini moment yang pas untuk mengatakan ini sama kamu. Jangan tanya gimana ribetnya aku siapin ini. Dimulai dari drama yang nyuruh kamu main kerumah mama sambil bawa anak-anak. Drama El yang ngga mau ikut kamu pergi. Repotnya harus di gangguin El pas lagi siapin ini dan lain-lainnya.

Maafkan aku yang tidak romantis ini ya sayang. Maaf jika aku belum bisa ngebahagiain kamu.

Aku sayang kamu, Adelia. Happy (late) Valentine day ❣️

-Devanno-

 My Lecturer My Husband → K.M.GWhere stories live. Discover now