Chapter 9

60.1K 6.5K 2.3K
                                    

Haii... update lebih cepat nih 🤭 Mohon koreksinya kalau ada typo atau kalimat rancu ya 🙏🏻




Happy Reading




Rion meneguk minumannya di botol setelah hampir dua jam berolahraga di ruangan gym apartemen. Mulai dari boxing sampai angkat beban. Dia tidak mengenakan kaus, bertelanjang dada hanya berbalutkan sweatpants hitam. V-line yang terbentuk sempurna itu tampak menyenangkan indra penglihatan, benar-benar seksi untuk dipandang mata. Rion yang dulu selalu merasa terintimidasi oleh atletisnya tubuh Rigel, sekarang jelas bisa menyaingi si kampret itu. Usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil. Bertahun-tahun ia membentuk tubuh, dan sekarang sudah berada di shape terbaiknya.

Semalam karena sudah cukup larut, ia tidak pulang ke rumah. Mood-nya sedang tidak terlalu baik juga gara-gara ucapan frontal gadis itu. Ia tidak melakukan apa-apa, tetapi dia malah menempatkan dirinya pada rasa bersalah. Ia tidak menyangka kalau Allea akan menangkap basah dirinya dengan Sandra dan dalam keadaan tengah berciuman pula. Niat hati mau menunjukkan pelan-pelan, malah berakhir seperti dengan sengaja menjatuhkan bom hingga meledak berhamburan. Belum lagi harus dipaksa menerima perlakuan anak SMA itu yang begitu tidak menyenangkan. Entah menemukan kosakata dari mana, semua perkataan Rion dibalasnya dengan sarkas.

Tubuh Rion yang telah dibanjiri keringat, menghadap jendela. Napasnya menderu kasar, sementara matanya yang sayu menatap pemandangan gedung-gedung menjulang tinggi di luar. Matahari baru menampakkan diri—entah ia yang terlalu cepat bangun, atau Sang Surya yang terlambat datang. Pun tidurnya tidak terlalu nyenyak, barangkali karena cafein yang ia teguk bersama kekasihnya tadi malam di rumah Allea.

Oh... Allea. Semalam gadis itu benar-benar tidak turun ke bawah. Ia pikir dia hanya guyon saja saat mengatakan tentang keposesifan pacarnya. Masa menyentuh saja tidak boleh? Yang benar saja. Dia pikir dia siapa? Sangat berlebihan!

Sebelum masuk ke kamar mandi, Rion mengambil ponselnya di nakas tempat tidur. Pop up di layar menunjukkan beberapa pesan dari Sandra, segera ia membukanya.

Ia tersenyum kecil, ketika melihat Sandra telah mengganti foto profil WhatsApp-nya yang menampilkan gambar mereka berdua. Ini diambil saat mereka liburan berdua di sela-sela kesibukannya minggu lalu. Secara resmi, mereka sudah mulai menunjukkan hubungan ini pada publik. Satu-satunya alasan menutupi, hanya karena Allea. Tetapi sekarang gadis itu pun sudah tahu sehingga tidak ada alasan lagi untuk berpura-pura.

Morning, Beb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Morning, Beb... Sudah selesai olahraganya? Share dong pemandangan paginya 🤣

Rion mengetikkan balasan, tanpa menyurutkan senyum geli.

Boleh. Tapi maunya secara real ya? 🤭

How bout tonight? 🤭 Malam ini aku pulang cepat loh... 😆 Btw, jadi jemput?

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang