Video : 1

2.5K 358 54
                                    


Trio Perus yang terdiri dari Nana, Mark dan Dana punya ide cemerlang menjelang akhir periode, mereka ingin membuat video terkait kegiatan Pers Kampus. Dulu, mereka pernah membuat video terkait beberapa pengurus yang special mereka dedikasikan untuk mengeratkan hubungan antar pengurus.

Pun mereka membuat video perkenalan termasuk posisi tiap pengurus, selepas foto dulu.

Sekarang, video yang mereka rencanakan sudah rampung.

Jadi Nana, berniat menulis rangkuan cerita selama mereka merekam video.

Tentu saja, diawali oleh Pemimpin Umum mereka Hanif Kenzie Syahreza.

Karena sibuk kuliah, organisasi dan ngebucin, jadi Trio Persu harus nyamperin Hanif langsung di gedung FH dan ngerekam PU mereka sepanjang lorong, dari masuk gedung sampai masuk kelas.

Jinan mereka rekam secara khusus atas permintaan Wakil PU itu dengan pergi ke café. Tenang, mereka ditraktir sepuasnya oleh Jinan, jadi tentu saja Dana, Nana dan Mark senang hati menyeting tempatnya sedemikian rupa.

Lain lagi Siddiq, yang harus dipaksa, sambil ketawa canggung, Jenderal Persma itu malu – malu. Terus mereka rekam lagi saat Siddiq lagi menikmati angin sepoi – sepoi di taman fakultas teknik yang sepi.

Lain hal Wendy yang tertawa malu saat dirinya di rekam, pun Hanna yang harus mereka rekam di tengah acara kerja kelompoknya. Lanjut ke Wishaka yang secara khusus diminta Kanaya berpose dengan keren, Sian melambai malu malu tapi mau saat direkam tengah berjalan bersama Hanif.

Naresha di rekam di sela acara main futsal, terus inisiatif ngerekam dirinya sendiri. Pimprus kesayangan mereka memang.

Lanjut pada Kanaya yang mengikuti jejak Wishaka, berpose keren, lucu sampai bertingkah imut. Jaiz di rekam saat tengah menjadi penjaga meja selamat datang kepanitiaan fikom. Orion sang content creator gak bisa sembarangan, dia berpose layaknya model, bahkan, trio perus merekam Orion saat tengah mencari content.

Tiga piyik redaksi di rekam dengan leluasa, meski awalnya malu – malu, tapi Rara, Thara dan Ayesha akhirnya mau juga setelah dipaksa Dana.

Lanjut ke Litbang, Salwa inisiatif memilih merekam dirinya sendiri. Yohan harus direkam Trio perus di lorong gedung FH, karena fansnya banyak, jadi agak susah sih. Mark sendiri baru nyadar, sohibnya itu terkenal juga di fakultasnya. Beda banget kalo di sekre buluk perasaan.

Daniel di rekam Dana dengan heboh, berpose bak model mengikuti Orion. Memang mereka ini soulmate. Jelita diam – diam di rekam oleh Nana sendiri, senyum gadis itu merekah begitu tahu dirinya ternyata direkam diam – diam. Lucas sendiri merekam dirinya bersama Mark, ogah direkamin orang, karena gak percaya sama Dana yang pernah upload foto dia pas ileran ke IG.

Lanjut perusahaan, Wira direkam saat tengah berpose sebagai model iklan salah satu merk pakaian yang diiklankan Perusahaan Pers Kampus. Arya merekam dirinya sendiri di kamar mandi, katanya dia sibuk. Jadi sempet rekaman di kamar mandi, sekalian abis shampoan ngaca katanya. Soalnya dia paling ngerasa ganteng tuh abis mandi. Dana, merekam dirinya sendiri bersama anjing kesayangan, Nana dibantu Mark untuk merekam kegiatannya, dan Mark sudah melakukannya bersama Lucas tadi. Sementara Brian, secara khsusu Dana rekam saat tengah manggung, karena kerenn banget. Tapi dasarya, dengan jailnya Mark dan Dana masukin Brian yang lagi makan bbq di All u can eat, mana pas bagian ending pula. Brian mau ngamuk, tapi sayang udah diupload di IG.

Terakhir, penutup aksi demonstrasi yang sempat mereka liput dulu.

Sebagai pengingat tugas dan pengabdian mereka, yaitu menyuarakan yang tidak bisa bersuara.


Here we are, Pers Kampus 2019 - 2020









Gimana? Beres nonton videonya?

Ayo koment kesan kalian sama cerita, karakter, atau kisah para pengurus disini dong!




Pers Kampus 2.0✔Where stories live. Discover now