Chapter 21

17 3 0
                                    

Kalila tidak percaya atas apa yang dia baca dari chat nya dengan Gama. Secepat itu kah Gama menemukan barang bukti? Bahkan baru saja dia sampai di rumah, Gama sudah mengirimkan foto-foto barang bukti di tempat kejadian.

" gila si Gama. Cepet amat" gumam Kalila seraya kembali melihat-lihat foto-foto barang bukti. Siapa tahu dia kenal salah satunya.

" Kal, Tante manggil lo" ucap Indra seraya memasuki kamar mereka. Ya. Indra meminta pindah saja ke kamar yang sama dengan Kalila.

" Mami! Bukan Tante. Kebiasaan si Indra ya" cibir Kalila.

Indra hanya diam saja, lalu melangkah keluar bersamaan saat Kalila ikut melangkah. Mereka menuruni tangga dan mendapati Kayla tengah sibuk dengan kardus yang entah isinya apa.

" kenapa, Mi?" tanya Kalila seraya duduk di karpet berbulu.

" ini loh, foto-foto kamu sama Indra dulu. Mami bongkar hehehe "

Kalila sebenarnya akan menangis jika melihat album fotonya yang dulu. Tapi dia harus ikhlas, bukan? Akhirnya dia memutuskan untuk ikut melihat. Setiap album foto, diberi nama di depannya. Dan itu semua diurutkan dimulai dari mereka SD sampai SMP. Karena SMK belum ada.

" iiihh!! Indra!! Liat deh. Lo lucu banget" pekik Kalila gemas seraya menunjukkan foto yang dia maksud.

Indra hanya mengangguk saja seraya kembali mengalihkan pandangannya ke ponsel.

Kalila cemberut melihatnya. Indra benar-benar berbeda sekarang. Dia hanya diam saja dan tampak no life. Ya. Ini benar-benar bahaya.

Kalila memutuskan untuk kembali melihat-lihat foto mereka. Sampai akhirnya dia terkejut saat mendapati salah satu foto yang benar-benar membuatnya tidak menyangka. Itu..... Foto Indra dengan mantan pacarnya. Laila.

Bukan. Bukan soal dirinya yang benci pada gadis itu. Melainkan hal lain yang membuatnya merasa terkejut. Dia langsung dengan tergesa-gesa berdiri lalu duduk di sebelah Indra yang duduk di sofa.

" Indra! Indra! Gue mau nanya nih!" heboh Kalila.

" apa?" tanya Indra dengan nada tidak minat.

" ini gelang yang lo kasih ke Laila kan? Bener kan?" tanya Kalila seraya menunjukkan foto yang dikirim Gama.

Kalau. Kalau saja ini benar, berarti pelakunya sudah ketemu.

Indra melirik foto itu, lalu mengangguk. Hal tersebut berhasil membuat Kalila menahan emosi. Jadi benar?! Laila yang membuat semuanya begini?!

" arrgh!! Gue kesel!! " teriak Kalila yang berhasil membuat Indra dan Kayla menoleh kearahnya dengan tatapan bingung.

Kalila tersadar atas teriakannya sendiri. Setelahnya, dia tersenyum kikuk lalu segera berlari ke kamarnya setelah izin pada Kayla. Setelah sampai di kamarnya, dia memotret foto tersebut lalu mengirimnya pada Gama.

Gamaliel.

Gam

Sama gak gelangnya sama yang di foto ini?

Tidak lama, chat nya dibaca oleh Gama. Kalila bisa pastikan jika ini benar. Dan kalau memang benar begitu, dia akan sangat marah pada Laila.

Gamaliel.

Iya.

Dapet darimana fotonya?

Itu mantan Indra

Laila bukan namanya?

Kalila terkejut saat membaca chat terakhir Gama. Bagaimana Gama bisa tahu nama gadis itu? Apa Jangan-jangan.....

KWhere stories live. Discover now