Chapter 24

15 3 0
                                    

Keenan menatap bingung kearah gadis di sebelahnya yang sejak tadi tertawa terus. Kemudian tatapannya teralihkan pada dua orang di kursi tengah yang tampak canggung, seakan-akan mereka tidak pernah saling kenal.

Sebenarnya ada apa sih?!!

" woi, lo pada kenapa sih? Ini si Kalila lagi ketawa-ketawa sendiri. Lo berdua kayak orang musuhan. Ada apaan sih?" tanya Keenan bingung.

" ah, udah deh. Lo jalanin aja mobilnya ke rumah Yudha " ucap Kalila.

" sialan"

Akhirnya, mereka sampai di depan rumah Yudha. Tepat disana, Yudha dan Gama sudah berdiri di dekat mobil milik Gama. Berarti Gama yang menjemput Yudha dan mereka akan berangkat dari sini.

" woi! Ayo langsung aja" teriak Keenan dari mobilnya.

Segera mereka berangkat dari rumah Yudha menuju daerah Bogor. Tapi sebelum itu, mereka sempat mampir ke rest area untuk sekedar istirahat dan makan.

" mau makan apa?" tanya Keenan.

" mie aja kali ya? Soalnya lama kalau mau mesen makanan yang lain" usul Vanya.

" ayo, gaes! Gue mau makan!! Laper banget ini!!" ajak Yudha yang sudah melangkah duluan.

Kalila menggandeng tangan Vanya dan mengikuti langkah Yudha. Ternyata temannya itu menuju sebuah Kafe terkenal bernama Abnormal. Mereka langsung masuk dan mencari tempat duduk.

Setelah memesan, mereka langsung sibuk sendiri. Vanya membuat story di ig tentang keberadaannya. Dalam storynya, ada mereka semua. Dan seketika instagram nya dipenuhi banyak dm.

Itu Indra?

Vanya, kok lo bisa weekend bareng Indra?

Serius tuh bareng 4 cogan sekaligus?

Kalau Keenan wajar, kok ini nambah 3?

Kok lo bisa bareng mereka?????

Vanya menunjukkannya pada Kalila dan dibalas tawa oleh Kalila. Menurut Kalila yang biasa bersama cowok ganteng di rumahnya, mereka terlalu berlebihan. Memangnya cowok ganteng di dunia ini cuman 4 orang di dekatnya?

" oke, gaes!! Selamat makan!!"

Yudha sudah mulai memakan mie nya duluan. Diikuti Keenan yang tidak kalah laparnya. Kalila sendiri tersenyum senang, sebelum memulai makannya. Dia baru pertama kali merasakan makan mie sesenang ini.

" liat deh, mereka dari mana ya? "

" iya tuh. Artis bukan sih? "

" model kali. Ganteng banget"

Kalila mendesah kesal saat kembali mendengar kata-kata itu terlontar dari mulut orang lain. Bukan. Bukannya tidak suka ada yang memuji kembaran sekaligus teman-temannya. Hanya saja,

Bisakah mereka membicarakan nya pelan-pelan?! Suara mereka kencang sekali!!

" ya ampun. Gue tau kali muka gue ganteng. Tapi mereka gak perlu segitunya sampe muji gue terus" ucap Yudha yang dihadiahi jitakan di kepalanya oleh Keenan.

KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang