6. Instagram

44.6K 3.9K 614
                                    

budayakan Vote & Comment yaa, udah belum?? 💙💙

selamat membaca kalian

***

Disebuah rumah bernuansa putih Echa sedang berbaring di sofa sambil membolak-balikan halaman demi halaman novel miliknya dengan lesu. Sudah hampir 2 jam lebih ia berkutat dengan novel tersebut, membuatnya menjadi bosan.

Hari ini adalah weekend, tapi Echa enggan untuk kemana-mana. Rencananya memang ingin maraton baca novel tapi nyatanya lama-kelamaan bosan mulai melanda. Melihat tayangan tv pun hanya itu-itu saja, tak ada yang menurut Echa seru.

Mau membantu sang mama yang sedang memasak di dapur tetapi tidak diizinkan malah dilarang keras lantaran takut Echa menghancurkan dapur kesayangannya. Jadi mama Mika lebih sayang dapur dari pada Echa? Maybe.

Pernah waktu itu Echa dengan pedenya membuat brownis dengan melihat tutorial dari YouTube. Tapi hasilnya malah zonk. Tak hanya dapur yang kacau dengan tepung berhamburan dimana-mana karena perbuatan anak itu tetapi juga Echa melupakan jika sedang memanggangnya dalam oven. Alhasil brownisnya menjadi gosong.

Saat itu Mika tengah pergi arisan tak jauh dari rumah. Waktu pulang dikejutkan oleh kondisi dapur kesayangannya sudah berbentuk seperti kapal pecah. Kesal yang ia rasakan waktu itu, tapi melihat putrinya yang menunduk memilin jari-jarinya dengan mata berkaca-kaca membuatnya ingin tertawa. Untung nya Mika tahan, dengan muka pura-pura marahnya ia menitahkan Echa membereskan kekacauan itu.

Setelah membereskan kekacauan itu Echa meminta maaf pada mamanya yang disambut tawa Mika. Mamanya hanya mengucapkan jangan mengulangi hal yang sama. Hingga kini Echa tak di perbolehkan memasak, padahal ia ingin. Ada yang sama??

Akhirnya untuk menghilangkan bosan Echa memutuskan mengambil ponsel berlogo apple berwarna rose gold miliknya yang di balut case Miki Mouse. Dasar bocah!

Dengan iseng Echa membuka aplikasi instagram untuk melihat lihat latest news. Saat membuka beranda ia tak sengaja menangkap wajah seseorang yang tak asing baginya.

erlanggaa

Disukai oleh jovanpratama, rezaalviansyah, dan 8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh jovanpratama, rezaalviansyah, dan 8.921 lainnya.

erlanggaa Kuy balapan!

jovanpratama Yakali gak ayo

osis.angkasa YA AMPUN KAK GIO MAKIN HARI MAKIN CAKEP AJAA 😱❤

reynand.putra Kuy

anakmamarina_ HALALKAN DEDE MAS 😭😋

olshop.jkt boleh kakak cek ig kami yuk! lagi mengadakan diskon besar-besaran lohhh 😍😍

alvinganteng Otw bang jago

fans.gio.nic kak Gio ganteng banget sihhhhhh❤💚💛

Erlangga [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang