23. Murid Baru

19K 1.5K 797
                                    

votmen ya temen temen! gabole sider sayang💋

HAPPY READING!

***

Bagi Echa camping kemarin terasa begitu cepat. Terbukti sekarang hari sudah berganti menjadi hari senin. Hari dimana ia harus menjalankan kembali aktivitas sebagai seorang pelajar.

"HALO KALIAN ADA YANG LIAT PULPEN ECHA GAK?" teriak Echa di depan kelas.

"Nggak!!" jawab teman kelasnya serentak.

Echa menghentakkan kakinya kesal ia menghampiri Miko yang sedang berkumpul bersama temannya. "Miko ambil pulpen Echa ya?" tuduh nya sambil berdecak pinggang.

"Pulpen yang mana sih Cha?" tanya Miko sudah jengeh lantaran sedari tadi Echa tidak ada hentinya menanyakan keberadaan pulpennya itu.

"Ih yang pink itu loh yang ada boneka miki mouse nya." geram Echa.

Miko membulatkan mata nya tapi tak lama ia berhasil mengendalikan ekspresi mukanya. "La—lahh gue mana tau, lo yang punya pulpen. Lagi taro dimana emang?"

"Tadi Echa taro atas meja terus Echa tinggal ketoilet pas balik lagi udah nggak ada." ucap Echa.

"Di ambil tuyul kali Cha." kata Bintang asal.

Perkataan Bintang membuat Echa semakin mencak mencak. "Mana ada tuyul siang bolong kaya gini Bintang."

"Ada," jawab Bintang.

"Mana?"

"LOO!!"

Miko dan temannya tertawa terbahak melihat raut muka Echa yang semakin memerah karena emosi. Membuat Echa marah memang suatu kesenangan bagi mereka.

Setelah menjambak satu persatu rambut temannya yang menyebalkan itu. Echa berbalik untuk kembali ke kursi miliknya. Disana Hana tampak asik dengan Komik di genggaman tangannya.

"Hannnnaa pulpen Echa gimana?" rengek Echa manja.

Menoleh menghela napas sambil memutar bola matanya malas. "Beli lagi nanti Cha kan bisa."

Echa mengerucutkan bibirnya. "Gak mau! Itu pulpen kesayangan tau gak?!"

"Coba cari lagi yang bener. Siapa tau keselip buku." suruh Hana.

Kemudian Echa meraih tas miliknya. Ia mulai mengeluarkan satu persatu buku yang berada di dalam tas. Sambil mengecek siapa tau pulpen nya terselip.

Dari kejauhan Miko yang melihat Echa sedang mengeluarkan barang barang yang ada di tas membulatkan mata. Ia mengambil langkah mengendap-endap bersiap pergi dari dalam kelas.
Tapi sebelum teriakan nyaring Echa menghentikan langkahnya.

"INI KENAPA KEPALA BONEKANYA COPOT. HUAAAA MIKOOOOOOO!!!!!!" teriak Echa saat menemukan benda yang sedari tadi ia cari. Membuat Hana yang berada di sampingnya sampai menutup telinga.

Tapi sayang nya pulpen kesayangannya itu tidak dalam keadaan utuh. Miris sekali, dengan kepala miki mouse yang tercopot dari sarangnya.

Erlangga [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang