02. C r e a m y c o f f e

325 59 205
                                    

🥃

Vanilla merebahkan dirinya di sofa yang berada di balkon kamar, di temani tempe yang baru ia goreng pake tepung sajimu, gadis yang mempunyai tahi lalat manis di dekat ujung mata ini asyik menstalking akun gebetan sahabatnya sendiri.

Instagram

Instagram

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

48.234 likes
2300 comment
View more comments...

"Gilaa bukan main likenya ni cowo. Andai aja satu like di hargain 1 rupiah, terus di kali setiap like di satu postingannya yang hampir lima puluh ribu, terus di kali lagi ke semua postingan potonya yang ada di feeds.
...," Vanilla menguhitung dengan jarinya, "anjir kagak bisa ngitung lagi gue, intinya duitnya cukup banget buat gue bisa beli kolam lobster, bisa makan enak tiap hari kalo gitu mah!" Vanilla berdecak kagum saat membayangkan di belakang rumahnya ada kolam lobster.

," Vanilla menguhitung dengan jarinya, "anjir kagak bisa ngitung lagi gue, intinya duitnya cukup banget buat gue bisa beli kolam lobster, bisa makan enak tiap hari kalo gitu mah!" Vanilla berdecak kagum saat membayangkan di belakang rumahnya ada k...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hedeuh," Vanilla terseyum mencemooh. "Ternyata nggak cuma like yang banyak, komenan dari degem pun juga bejibun, kaya ternak anak lele," Komennya ketika membacai sekilas komen-komen yang kebanyakan dari anak gadis yang membucini Valda.

Pacar.pungutValda: Kak Valda udahan dong gantengnya

Valdawife1: Sayang aku udah hamil online nih.

Cewesakau : Subhanallah kamu memang ayah dari anak-anak online ku.

Vldzjwhrltfily3000: Pengen banget nabok ni orang biar gak ganteng teruss

Valdahansemeleh: Kak Valda aku suka banget sama Kamu karena kamu itu ganteng dan baik makanya aku suka banget sama Kak Valda yang ganteng dan baik ini makanya tambah ganteng aja deh karena Kak Valda itu baik dan ramah. Sarangek Kaka.

Lontong_Valda30: Kak Valda lontong sayur yang aku kirim semalem sudah di makan belum? Enak gak? Hehehe

Valdodol: Kak baca surat aku ya aku taroh di loker kakak kemaren, oiya dodolnya enak gak? Kalo suka bisa langsung order di aku ya Kak, cp aja, aku punya berbagai varian rasa kok, cokelat nanas duren, rasa ayam jantan juga ada Kak.

MoonniteWhere stories live. Discover now