Subject 8

5K 739 164
                                    

Jangan lupa tekan tombol vote sebelum membaca dan kasih komentar yang banyak^^ I'll love it.

Silakan ditandai kalau ada typo🙏

Selamat membaca!!

--------------------------------------------------------------------

From: maulvikala@gmail.com
To: reigalucas@gmail.com
Subject: I love you for eternity
Date: 18 Juli 2017, 01.18 a.m

Happy Anniversary, My Honey Bunny Sweety Strawberry yang paling seksi. Still can't believe kita berdua udah tiga tahun bareng-bareng. Keren ya kita?

Makasih udah selalu sabar ngadepin aku yang childish dan manja banget. Kadang aku suka nggak ngerti kenapa kamu betah banget bertahan sama aku yang suka nyebelin dan hobi ngambek nggak jelas.

Makasih untuk selalu bertahan dan nggak pernah lelah sama aku saat aku tiba-tiba kabur-kaburan dari kamu. Makasih untuk tetap percaya sama aku bahkan di saat aku udah sering mengecewakan kamu.

Makasih udah cinta dan sayang aku. I will never get tired to say that I love you too, sayang. You're the best thing ever happen in my life. Semoga kita akan selalu sama-sama sampai berpuluh-puluh tahun ke depan, ya, Rei.

Kadonya kemungkinan sampe ke apartemen kamu nanti malam!❤

K

--------------------------------------------------------------------

Sudah hampir jam sepuluh saat Kala memasuki apartemen Reiga dan mendapati ruangan masih gelap dan sunyi. Sudah terlalu biasa mendapati situasi seperti ini dan ia hanya bisa maklum. Reiga sibuk dengan kasus-kasus yang terus menumpuk setiap harinya. Lembur setiap hari bahkan kadang tidak pulang, sudah menjadi hal yang rutin.

Kala menghempaskan badan ke sofa, dan tengkurap untuk mencari posisi yang nyaman lalu mengirimkan pesan singkat kepada kekasihnya.

Kalandra Iris Maulvi
Babe, jangan lupa makan.
Mau aku kirim makanan nggak?
Lagi pengen makan apa?

Ternyata tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan balasan dari Reiga.

Reiga Lucas
Aku udah mau otw pulang

Kalandra Iris Maulvi
Yaudah kalo gitu.
Hati-hati di jalan

Reiga Lucas
I miss you

Kala tersenyum simpul ketika membaca balasan dari kekasihnya itu. Ia juga sama. Merindukan laki-laki itu hingga tidak sabar untuk bertemu dengannya.

Kalandra Iris Maulvi
Makanya cepet pulang

Reiga Lucas
Kado yang kamu bilang tadi
aku tahu apa

Kalandra Iris Maulvi
Apa coba tebak

Reiga Lucas
Kamu kan?

Kala memutuskan untuk tidak menjawab pesan terakhir itu dan membiarkan Reiga bertanya-tanya sendirian selama perjalanan pulang.

Reiga dan otaknya memang tidak bisa diremehkan. Kala buru-buru mandi dan bersiap-siap memberi kejutan untuk laki-laki itu.

Sebenarnya dia sudah lelah dan ingin segera tidur saja tetapi ia sudah begitu merindukan Reiga. Kalau tidak menyempatkan waktu seperti sekarang ini, akan sulit bagi mereka berdua untuk bertemu.

WALKING DISASTERWhere stories live. Discover now