34. Penampilan Jaemin

8.8K 1.3K 211
                                    

.
.
.
.
.

Jeff melihat ke sekelilingnya, banyak sekali para tamu undangan yang menatapnya dengan aneh, "Maaf maaf," Ucap Jeff sambil menunduk meminta maaf kepada para tamu yang rata-rata merupakan orang tua murid.

Saat suasana sudah kembali ramai dan tak secanggung tadi, Karyn kembali bersuara dengan pelan, "Kamu bawa Oci ke rumah hah?" Tanyanya lebih seperti bisikan.

Jeff melirik Oci yang sekarang tubuhnya sedikit terhalang oleh Karyn. Wanita itu menggeleng pelan, memberi isyarat agar Jeff tidak bicara apa-apa lagi, "Itu---"

"Selamat pagi hampir siang semuanya!" Jeff dan Oci menghela napas mereka lega saat acara perayaan ulang tahun sekolah Jaemin di mulai. Suara mc yang menyapa membuat Jeff tidak harus menjawab pertanyaan Karyn karena wanita paruh baya itu langsung excited dengan acara perayaan tersebut dan melupakan pertanyaan yang sempat dia lontarkan tadi.

Selagi mc membacakan penampilan apa saja yang akan ada untuk merayakan ulang tahun sekolah, Oci membuka ponselnya lalu mulai mengetikan pesan.

Jeff yang duduk disebelah Karyn merogoh kantung celananya saat merasakan ponselnya bergetar. Dia melirik Oci setelah melihat notifikasi pesan yang masuk,

Oci : MAS KAMU INI GILA BANGET!

Jeff : IHHHH AKU JUGA DEG DEGAN TADI! MAAF SAYAAAAANGG!

Oci : Sayang sayang kepalamu meledak😡😤

Jeff : Yaudah maaaaapppp. Lagian Mami pakai nanya segala😔

Oci : Nggak kebayang kalau si Mami sampai tau. Bisa-bisa malam ini kita di nikahin lagi

Jeff : YA BAGUS DONG! TAU GITU AKU KASIH TAU AJA😠

Oci : 14 FEBRUARI ATAU ENGGAK SAMA SEKALI?!

Jeff : Hehehehe iya iya😙❤

Saat tatapan mereka kembali bertemu, Jeff menunjukkan deretan giginya ke arah sang mantan istri. Sedangkan Oci membalasnya dengan sinis.

Acara perayaan berjalan dengan meriah. Anak-anak yang rata-rata berumur lima tahun itu bergantian menunjukkan penampilan mereka. Dari mulai menari, berpuisi, fashion show, juga menyanyi.

"Ci," Oci menoleh ke belakang. Ada Suho dan Irene yang baru saja datang dengan anak tertua mereka yang masih duduk di sekolah dasar, Yeri.

"Eh Mbak, kok baru dateng?" Tanya Oci, "Aku pikir kalian dateng bareng Soodam."

"Soodam kesininya sama Jisoo. Kita habis dari sekolah Yeri," Kata Suho. Lagi-lagi tidak Jeff tidak Oci merasa kagum dengan Suho dan kedua istrinya yang bisa begitu akur.

"Jaemin sama Soodam belum tampil kan?" Tanya Irene.

Oci menggeleng, "Belum Mbak. Habis ini," Dan benar saja, setelah mengatakan itu Jaemin dan Soodam dipanggil mc untuk naik ke atas panggung. Oci dan Jeff sebagai orang tua merasa sangat excited dengan penampilan putra mereka dan Soodam. Apalagi pakaian kedua anak itu terlihat sangat serasi. Jaemin menggunakan tuxedo dan pita kupu-kupu berwarna navy, sedangkan Soodam memakai dress berwarna biru namun sedikit lebih muda.

MANTAN [END✔]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें