HELLO 4 [TERIMA KASIH]

473 60 31
                                    

Test test satu dua...



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah, sampai disini cerita ini selesai. Kayak yang aku pernah bilang waktu di part HELLO [CAST], bahwa nggak mudah untuk nulis cerita ini. Berat, beban, takut, dan banyak hal yang aku rasain dalam prosesnya. Meskipun begitu, nggak sedikitpun aku kepikiran untuk mundur atau berhenti. Karena memang event yang aku ikuti, yang lebih tepatnya diadakan sama TeamWpIndo ini mengharuskan aku untuk menyelesaikannya.

AWAKENED buat aku, adalah tempat dimana aku berani mencoba hal baru. Genre horror yang sejak lama kepikiran buat aku tulis, tapi karena ragu jadi baru terealisasikan sekarang. Waktu menulis ini, sejak sebelum sampai di tengah-tengah prosesnya, bahkan ketika selesaipun, aku masih belajar. Baca-baca dan cari banyak banget bahan untuk referensi. Mengamati, menelaah lagi soal gimana sih cara nulis horror itu? Dan gimana bisa cerita horror tersebut menarik minat pembaca dan feel-nya dapat?

Aku nggak pernah mengklaim cerita aku sejajar sama mereka semua yang aku jadiin referensi, ya. Dicatat. Aku masih merasa kecil sekali kalau dibandingkan sama mereka semua. Aku bukan siapa-siapa sehingga dengan percaya dirinya bilang kalau AWAKENED ini bagus. Namanya manusia, tentu ada kurangnya. Dan dalam cerita ini pun banyak sekali kekurangannya. Nggak jarang aku kehilangan ide di tengah-tengah menulis, yang bikin aku nggak mau tidur dulu walaupun jam udah hampir pagi, cuma demi mengolah ide itu lagi.

Aku berharap, cerita ini bisa memberikan pengajaran untuk semuanya. Terlebih untuk diri aku sendiri, karena dengan berani nulis kayak gini, harusnya aku juga bisa berkonsekuensi sama apa yang aku tulis. Untuk menghargai mereka, dan selalu bertindak "Dimana kaki berpijak, disana langit dijunjung" kapanpun dan dimanapun itu.

Di luar semuanya, aku mau berterimakasih banyak-banyak untuk kalian semua yang udah mengantarkan cerita ini sampai ke angka pembaca yang sekarang, sama sekali nggak nyangka karena ini pertama kalinya aku dapat pembaca segini, dan itu seneng bangeeetttt (padahal ya cuma segini, hehe). Apresiasi dan dukungan kalian sangat berharga buat aku. Vote dan komentar, serta kritik-saran yang kalian kasih sangat membantu aku. Terima kasih ya, kalau diantara kalian ada yang ngedoktrin teman-teman dan saudaranya buat mampir kesini, hehe.

Aku sayang kalian, dan sayang diriku sendiri. Itu rumus paten.

Terima kasih sebesar-besarnya juga untuk TeamWpIndo yang dengan menyelenggarakan tantangan ini, bikin aku termotivasi untuk menyelesaikan satu karya dalam waktu sebulan. Terharu banget. Doanya, semoga TeamWpIndo makin sukses, dan selalu diberikan keberkahan.

Sekian curhatan dan ucapan terima kasih dari aku, ya. Selalu jaga kesehatan. Asah kemampuan dan bakat kalian agar bisa jadi sesuatu yang membanggakan setidaknya untuk diri kalian sendiri. Yang paling penting di atas semua itu, JANGAN LUPA UNTUK SELALU BAHAGIA. Walaupun ya, hidup kadang naik turun dan nguras emosi, tapi aku tau kalian kuat dalam ujian kalian sendiri. Karena dasarnya, Tuhan nggak memberikan cobaan di luar batas kemampuan kita. Aku udah bangkit, kalian juga harus!

Tetap simak AWAKENED terus ya. Karena akan ada part-part bonus buat seru-seruan. Tentunya di luar alur jadi nggak ngganggu yang udah ada, hehe.

Luvv,

neiskaindria

AWAKENED [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now