PUBLISH LEBIH CEPAT!!! [FROM 30 SECOND]

480 33 11
                                    

Assalamu'alaikum, semuanya. Semoga sehat selalu dan senantiasa bahagia.

Ada hal yang bisa dibilang menyenangkan, yang ingin aku bagikan sekarang. Jadi, AWAKENED ini sebenarnya ditawari kontrak eksklusif untuk publish di aplikasi lain, tapi aku menolak karena ya, cerita ini aku ikutsertakan di event WWC2020. Jadi aku nggak mau seenaknya pindah di saat event belum selesai.

Tapi, aku masih diberi kesempatan untuk publish dengan kontrak eksklusif tersebut, dan aku pun mengajukan cerita tentang Wira yang berjudul FROM 30 SECOND. Cerita yang haduuuhh bener-bener bikin aku sendiri baper sampai gigit jari suerrr. Emosi bener-bener kerasa diaduk-aduk deh selama nulis!

Alhamdulillah nya, ternyata cerita itu di ACC, dan kabar baik, aku akan publish FROM 30 SECOND di aplikasi tersebut. Aku sudah menandatangani kontrak, dan ceritanya sudah dapat dibaca di aplikasi INNOVEL sekarang. Iya, sekarang!

Buat yang belum tahu INNOVEL itu apa, akan aku jelasin sekilas. Jadi, INNOVEL adalah platform khusus untuk karya-karya berbahasa Indonesia sebagai bentuk apresiasi STARY terhadap penulis Indonesia. Sementara STARY PTE.LTD sendiri adalah perusahaan yang menaungi label platform DREAME MEDIA SINGAPORE.

Tunggu apa lagi? Yuk, baca FROM 30 SECOND sekarang. Aplikasi INNOVEL bisa didownload di Google Play. See you love you and hope you enjoy the story!

Btw, ganti cover jadi gini:

Btw, ganti cover jadi gini:

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Salam,

neiskaindria

AWAKENED [Sudah Terbit]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ