Bab 2

797 126 5
                                    

Meskipun Feng Yuanning memedulikannya di dalam hatinya, di permukaan, sepertinya itu tidak masalah baginya.

Saya melihat pemuda berpakaian hitam menyeret gadis berpakaian merah muda dan bersikeras untuk tidak membiarkannya pergi ke hotel: "Akan selalu ada jalan, jangan menyerah pada dirimu sendiri."

Gadis berpakaian merah muda itu emosional dan membalas dengan tidak setuju: "Apa yang bisa dilakukan? Para dokter jenius di Medical Valley tidak dapat menahannya. Toko ini sangat ajaib. Apakah saya perlu menganggap saya sebagai orang yang tidak berguna? Mungkin bukan hanya tidak ada bahaya, tetapi juga kesempatan langka. "

Pemuda berpakaian hitam itu terkejut dan merasa bahwa dia banyak bicara. Alasan, untuk sementara waktu, pegang dia sedikit.

Gadis berbaju merah muda itu segera membebaskan diri dan bergegas ke hotel. Dia mengambil beberapa keping perak dan menaruhnya di atas meja: "Saya ingin tinggal di

toko !" Di luar toko, pemuda berpakaian hitam ragu-ragu dan mengambil keputusan. Dia mengikutinya dan berdiri di samping gadis merah muda itu: "Aku akan tinggal bersamamu di toko ini. Bos, bukakan kamar untukku."

Dia mengeluarkan sebuah bongkah dan meletakkannya di atas meja.

Gadis berbaju pink itu memelototinya dengan marah: "Apa kau tidak ingin tinggal di sini? Kubilang tidak akan terjadi apa-apa, dia ahli kelas dunia dan tidak peduli dengan kita."

Pemuda berbaju hitam itu tersenyum dan tidak berkata apa-apa. Ekspresi matanya penuh kasih sayang.

Feng Yuanning: "..."

Ah, ini sepanci besar makanan anjing.

Feng Yuanning pertama kali menerima pecahan perak gadis bubuk itu ke dalam sistem, jadi dalam sistem, saldo akun menjadi 3 emas dan 1,66 perak.

Dia mengeluarkan tambahan 0.66 silver, dan tiba-tiba sebuah silver bar berbentuk biasa muncul di tangannya. Silver bar ini benar-benar berbeda dari pecahan silver yang diberikan oleh gadis pink sebelumnya, dan silver bar jelas lebih mewah dan elegan.

Kemudian, Feng Yuanning membuka antarmuka manajemen hotel di sistem dan menggunakan fungsi manajemen kamar tamu untuk membuat kartu kamar untuk kamar 202.

Kamar 201 ditunjuk oleh Feng Yuanning sebagai kamarnya sendiri. Seluruh Hotel Xianyuan memiliki empat kamar. Setelah dia menempati satu, hanya tiga kamar yang tersisa untuk tamu.

Feng Yuanning menyerahkan kartu kamar dan batang perak kepada gadis berbaju merah muda: "Kamar 202, pada jam ini besok, jika Anda masih ingin hidup, bawalah kartu dan bayar untuk perpanjangan kartu. Jika Anda tidak memperbarui kartu, kartu kamar akan menjadi tidak valid. Menghilang. Saya akan mengirimkan mie instan, jangan khawatir. "

Melihat operasi ajaib Feng Yuanning, baik gadis berbaju merah muda dan pemuda berpakaian hitam terkejut. Pemilik hotel ini benar-benar luar biasa!

Gadis merah muda itu tertegun sejenak sebelum mengulurkan tangan untuk mengambil bar perak dan kartu kamar.

Setelah menerimanya, dia kembali tertegun, kartu ini jelas aneh.

Setelah menerima kartu kamar, dia tiba-tiba menerima sepotong informasi dan menguasai cara menggunakan kartu kamar.

Ini terlalu luar biasa!

Ini benar-benar hotel yang luar biasa. Mungkin pemilik hotel ini benar-benar memiliki kemampuan untuk menjadikannya orang normal lagi?

Gadis di Fen Yi dengan cepat kembali ke akal sehatnya dan mengarahkan pandangan penuh harapnya: "Bos, saya tergila-gila berlatih kungfu, dan seluruh tubuh saya rusak. Bisakah Anda membantu saya pulih? Selama saya bisa memulihkan seni bela diri, tidak peduli berapa banyak uang yang saya inginkan Keluar. "

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Onde histórias criam vida. Descubra agora