Bab 83

202 54 0
                                    

Benar saja, seseorang datang untuk menanyakannya segera. Orang pertama yang menanyakannya adalah Xuan Yihou: "Pemilik, bolehkah saya bertanya, apa piagam untuk perjamuan ini? Berapa banyak orang yang bisa saya hibur sekaligus?"

Adapun harganya, dia sudah ada di kasir Saya sudah mencobanya. Dibutuhkan hingga dua ratus tael perak untuk mengadakan pesta, yang sebenarnya tidak mahal.

Tentu saja, dengan sumber keuangannya, dia tentu masih bisa membelinya.

Burung gagak di bahunya melompat ke atas meja dan berjalan dengan arogan di sekitar meja.

Feng Yuanning berkata: "Ada paling banyak 25 meja, dan satu meja dengan maksimal 12 orang. Saya akan mengirim boneka untuk bertindak sebagai tuan rumah untuk membantu menyelenggarakan perjamuan Anda."

"Tuan rumah?" Xuan Yihou mengelus pipinya sambil berpikir, matanya terbuka Agak menantikan, "Jika ini masalahnya, saya akan datang untuk ikut bersenang-senang. Sama seperti saya baru saja dipromosikan ke dunia nyata, saya mengambil kesempatan ini untuk mengundang para pahlawan dunia untuk berkumpul bersama."

Kebetulan, semua seni bela diri telah datang ke Xianyuan baru-baru ini. Di hotel, dia bahkan tidak perlu menunggu, dia bisa segera memberi tahu semua orang yang ingin mengundang, dan sudah waktunya untuk mengejutkan mereka.

Burung gagak itu memiringkan kepalanya dan berteriak: "Hidup, hiduplah."

Feng Yuanning mengira itu sangat lucu, jadi dia membelai kepala kecilnya.

Xuan Yihou sering pergi untuk mencari salinan, dan gagak tidak bisa mengikuti pemiliknya, dan hanya bisa tinggal di lobi hotel. Sekarang burung gagak sangat akrab dengan Feng Yuanning, ketika Feng Yuanning bangkit, dia akan memberinya makan.

Sambil menggoda burung gagak, Feng Yuanning mengangguk dan berkata: "Baiklah. Pada saat itu, gaya dekorasi tertentu akan diubah. Gaya seperti apa yang Anda inginkan?"

" Apa pun yang Anda inginkan , pemilik."

"Oke, kalau begitu saya akan melakukannya ." Atur sesuka hati. Jika Anda tidak memiliki pertanyaan lain, cukup pergi ke mesin kasir untuk melakukan reservasi. "

" Terima kasih, pemilik, atas kebingungan Anda. "Xuan Yihou mendekati mesin kasir otomatis di sebelahnya, menyentuh layar, dan memasuki antarmuka reservasi perjamuan. Beroperasi.

Pertama pilih jenis perjamuan, kedua pilih berapa banyak meja untuk dipesan, kemudian tentukan hidangan dan minuman, dan terakhir proses aktivitas, waktu untuk perjamuan, total dua ratus empat puluh tael perak.

Xuan Yihou baru saja menyelesaikan pemesanan di sini, dan Feng Yuanning memunculkan permintaan pemesanan.

Setelah memeriksa, dia merasa bahwa waktu, hidangan, minuman, dan pengaturan acara baik-baik saja, jadi dia menerima aplikasi tersebut.

Mengadakan jamuan makan bukanlah hal yang sepele, bukan hal yang bisa dipesan dengan santai, perlu ditinjau ulang oleh pemiliknya.

Pada saat ini, Song Yuluan dengan bersemangat membawa Ling Jing dan berjalan ke meja depan: "Pemilik, saya mendengar bahwa restoran dapat mengadakan jamuan makan? Lalu ... bisakah pesta pernikahan diadakan? Baru-baru ini, kami sedang mengerjakan penyalinan. Aku tidak akan pergi lagi, manfaatkan saja kesempatan ini untuk menikah. "

Wajah Ling Jing memerah, menekan bibirnya dengan erat, dan mengangguk.

Feng Yuanning berkata: "Jamuan pernikahan juga tersedia. Setelah memesan jamuan pernikahan, akan diberikan tambahan ruang pernikahan. Namun, jamuan tersebut hanya diadakan pada malam hari. Dari jam 6 sore hingga jam 12 malam, maksimal ada satu jamuan makan per hari. Perhatikan Tamu-tamu lain mengatur waktu. Tempat seperti apa yang Anda inginkan? "

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now