Bab 70

246 67 0
                                    

Ketika Penguasa Istana Lingyu Pan Xingyuan kembali ke hotel, dia kebetulan mengetahui penjelasan Lin Wusan tentang pengalaman taman hiburan yang mendebarkan.

Dia mendengarkan sebentar, tidak terlalu tertarik, dan malah melihat sekeliling.

Aku melihat lantainya sehalus cermin, memantulkan cahaya yang berat, tidak terlihat seperti dunia manusia, tapi seperti istana peri kristal.

Dia berjalan ke konter dan ketika dia datang ke mesin kasir otomatis, dia tiba-tiba menerima pesan dan belajar bagaimana menggunakannya.

Dia tidak bisa membantu tetapi tertegun, tetapi dia dengan cepat bereaksi, merasa kagum.

Benar saja, toko ini memiliki asal yang luar biasa. Dia belum pernah mendengar tentang kekuatan gaib semacam ini. Sepertinya sebagian besar berasal dari dunia luar.

Dia melirik mesin kasir otomatis dan melihat teks berikut di layar yang menyala: ajukan kartu anggota, isi ulang kartu anggota, periksa saldo, check in, pesan makanan, sewa buku.

Dia mengajukan kartu keanggotaan, memesan makanan, dan berjalan ke lift sesuai dengan instruksi.

Setelah masuk, pintu lift ditutup dengan cepat, dan dia juga belajar bagaimana menggunakan lift.

Bagian dalam elevator sangat luas, dengan dinding cermin di tiga sisi, yang dapat dengan jelas melihat bayangan orang.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat penampilannya dengan begitu jelas, dan pasti memang begitu.

Dia melihat bahwa tidak ada kerutan di wajahnya, tetapi ada satu atau dua rambut putih di rambutnya, dia tidak bisa menahan untuk menyebarkan rambutnya sendiri dan mencabut rambut putihnya.

Sebagai penguasa Alam Tongxuan, ia memiliki zhenqi yang sangat dalam, tubuhnya menua jauh lebih lambat dari orang biasa, dan penampilannya jauh lebih muda dari tahun yang sama.

Tapi bagaimanapun, dia tidak bisa menahan erosi waktu, seiring bertambahnya usia, dia juga mulai melahirkan uban.

Pan Xingyuan menghela nafas karena terkejut.

Setelah mencabut rambut putihnya dan membuangnya, dia mengikat rambutnya lagi, menyisir rok bebas debu, dan melangkah maju dan menekan tombol di lantai tujuh.

Lift segera mulai naik dengan mantap.

Dia merasa sedikit tidak berbobot, tetapi dia tidak khawatir tentang sesuatu yang salah.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemilik Hotel Xianyuan, sama sekali tidak mungkin terjadi kecelakaan di toko ini, Apa yang dapat dia khawatirkan?

Segera, lift mencapai lantai tujuh dengan lancar.

Dia menoleh untuk melihat dirinya sendiri dengan kacamatanya, meluruskan rambut dan jubah cyannya, lalu berjalan keluar lift dengan tangan di tangannya.

Lantai tujuh adalah tujuannya: restoran bertema laut.

Begitu dia masuk, dia merasa seolah-olah berada di pelukan laut, dengan air biru tua ke segala arah, dan gelombang air yang sangat ringan terkadang terdengar di telinganya.

Sesekali ada beberapa ikan berwarna-warni berenang di udara, terlihat seperti ikan sungguhan, tetapi ketika mereka menjangkau dan menyentuhnya, tiba-tiba mereka akan teleportasi dan menghilang dan muncul di tempat lain.

Pan Xingyuan tertegun sejenak, dan setelah beberapa saat, dia tiba-tiba pulih.

Benar saja, itu luar biasa, itu adalah pemandangan yang tidak bisa dia bayangkan sepanjang hidupnya.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now