Bab 108

137 38 0
                                    

"Tuan istana, saat ini merekrut 21 pembudidaya abadi, menemukan dua tambang batu roh, satu tambang batu Adamantite ... Semua jenis tambang roh yang telah dikumpulkan dicatat dan disimpan di gudang, silakan kunjungi tuan istana."

Pan Setelah Xing Yuan memeriksa, dia sedikit kecewa: "Mengapa masih belum banyak batu roh dan batu adamantine yang diperoleh dari penambangan?"

Meskipun dia secara pribadi belum berada di tambang, dia juga tahu dari berita bahwa tambang roh memang sangat sulit untuk ditambang.

Namun bagi para murid yang mau menambang, ia tidak segan-segan memberikan reward, apakah ini tidak cukup efektif?

"Kembali ke penguasa istana, murid-murid yang bersedia menambang tidak cukup kuat, dan sangat sedikit orang yang mendapatkan pedang dari pedang peri, jadi efisiensi penambangan bijih sangat rendah. Konon Tiangongmen sedang mencoba membuat peralatan penambangan yang sesuai , Tapi tidak ada berita tentang kemajuannya. "

Pan Xingyuan merenung sejenak, dan memutuskan untuk melihatnya secara langsung.

Dia meminta alamat tambang roh, lalu berteleportasi sepanjang jalan, menyembunyikan sosoknya dan pergi ke tambang untuk melihat bahwa mereka semua adalah murid biasa dengan kekuatan rendah.

Seluruh milikku dipenuhi dengan bau asam yang menjijikkan. Dia tidak bisa menahan cemberut dan menahan napas. Dia memandang murid-murid yang berkeringat, sedikit gentar.

Saya tidak tahu apakah hadiahnya tidak cukup menarik, atau murid elit menolak untuk menurunkan posisi mereka, dan menolak untuk menanggung lingkungan yang sulit ini dan bertindak sebagai penambang pekerja keras.

Pan Xingyuan menjadi ragu-ragu. Ngomong-ngomong, menambang sendiri benar-benar tidak cocok untuknya.

Tetapi sebelumnya, dia tidak melakukan apa pun untuk penjaga toko, tetapi dia telah berulang kali mendapat manfaat dari penjaga toko tersebut.Karena penjaga toko menginginkan batu roh, mengapa dia tidak bisa menurunkan tubuhnya?

Dia mengertakkan giginya, menghilangkan teknik tembus pandang, dan memutuskan untuk mengorbankan dirinya dan mulai menambang.

Dengan dia secara pribadi berakhir di tahap bayi primordial ini, masih khawatir tidak bisa menggali lebih banyak batu spiritual secepat mungkin?

Murid-murid yang menambang terkejut, menghentikan pekerjaan mereka dan memberi hormat kepadanya.

Melihat bahwa Pan Xingyuan telah menghindari pemberian mereka, dia mendekati dinding gua dengan santai, mengumpulkan Qi-nya ke dalam duri, dan menggali sendiri tambang itu.

Bahkan saat dia menambang, sikap dan tindakannya masih lemah lembut, layaknya seorang sastrawan yang sedang melukis. Menambang, tinggal bersamanya, telah menjadi begitu mudah dan bebas, yang sangat kontras dengan yang lain.

Dalam waktu singkat, dia dengan mudah menggali banyak batu roh.

Para murid tercengang, dan jarak antara orang-orang benar-benar di luar imajinasi.

Menurut mereka, pekerjaan penambangan yang sangat sulit, ditempatkan di pembangkit tenaga listrik teratas seperti penguasa istana, sesederhana makan dan minum.

Sehari kemudian, Pan Xingyuan membawa sejumlah besar batu roh untuk membayar hadiah, dan menyelesaikan tugas hadiah yang tersisa dalam satu tarikan napas, menyelesaikan tugas hadiah yang dikeluarkan oleh pemilik toko.

Namun, yang terjadi selanjutnya adalah berita yang mengejutkan.

Penjaga toko mengumumkan bahwa mulai hari ini, semua abadi yang ingin berbelanja di toko harus menggunakan batu roh untuk melihatnya. Makanan roh di toko tidak lagi tersedia dalam jumlah terbatas, tetapi hanya bisa dibeli dengan batu roh.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang