Bab 4

672 108 2
                                    

Ling Jing tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepada pendekar berpakaian abu-abu: "Saya berani bertanya, apakah toko ini terkait dengan terobosan Anda ke alam bawaan?" Dia

hanya mendengar jawaban pihak lain: "Ya, saya dirangsang oleh semangkuk mie kalkun. . ""

wajah kalkun? "Jing Ling mengangguk curiga, Baoquan upacara," jadi, terima kasih telah diinformasikan. "Baru

kali ini dia juga membeli wajah kalkun, mungkin bisa mencoba?

"Tidak, terima kasih." Wan Tianxing mendekati mesin penjual otomatis dan mulai membeli.

Feng Yuanning mendengar percakapan antara keduanya dan tidak bisa menahan untuk tidak mengangkat kepalanya untuk melihat mereka. Dia dirangsang oleh wajah kalkun untuk menerobos?

Mengapa dia tidak tahu bahwa mie kalkun sangat kuat?

Semangkuk mie di toko bisa membuat orang menerobos. Sekarang dia bilang dia tidak akan membantu orang mendapatkan kembali ototnya, dan aku takut tidak ada yang percaya.

Tapi, lupakan saja. Jika Anda salah paham, Anda akan disalahpahami. Dia tidak percaya jika dia menjelaskannya. Apa yang bisa dia lakukan?

Bagaimanapun, hal tersulit untuk diubah di dunia ini adalah berpikir.

Sepuluh menit yang lalu.

Wan Tianxing mendapat mie kalkun dari Feng Yuanning.

Menurut metode mi instan yang dikenal, pertama-tama dia merendam mi dalam air mendidih, membawa mi ke kamar mandi, menuangkan air keluar, dan kemudian kembali ke sofa untuk duduk, menambahkan kantong saus dan mulai mengaduk mi.

Segera mangkuk mie tercampur, dan dia mencium aroma pedas dari mie.

Meski semangkuk mie ini tidak sama dengan mie yang dimakan bosnya, tapi air di warung inipun bisa terasa enak, apalagi semangkuk mie ini?

Dia tidak meragukan rasa dari semangkuk mie kalkun ini, jadi dia mengambil garpunya dan mulai makan mie dengan antisipasi.

Awalnya agak manis, tapi setelah beberapa lama, rasa pedasnya muncul.

Dia merasa lidahnya sangat terstimulasi, dan mulutnya mati rasa sehingga dia kehilangan kesadaran, seolah-olah dia telah diracuni.

Tapi yang aneh adalah rasa seperti ini tidak membuatnya jijik, tapi membuatnya merasa segar, semakin banyak dia makan, semakin ketagihan.

Makanan yang begitu menggairahkan itu baru pertama kali dicicipinya sejak ia lahir, sulit dibayangkan ada makanan yang begitu panas di dunia ini.

Dia terus makan gigitan demi gigitan.

Aku hanya merasa sisi ini semakin panas dan semakin panas, begitu panas hingga wajahnya berkeringat deras, begitu panas hingga dia hendak menghirup api, begitu panas hingga percikan api meledak di benaknya, begitu panas hingga cahaya putih muncul di depan matanya.

Semangkuk mie ini membakarnya seperti api Bagi orang-orang seperti dia yang menyukai keseruan dan petualangan, semangkuk mie ini adalah mie terbaik.

Dia tidak bisa berhenti setelah makan.

Setelah makan, dia tiba-tiba merasa bahwa dinding di dalam tubuhnya runtuh, dan dia benar-benar menerobos ke alam bawaan di tempat.

Wan Tianxing tercengang.

Apakah ini mimpi?

Dia begitu pedas sehingga dia menerobos di tempat?

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now