Bab 117

123 33 0
                                    

Di manor, gerimis dan angin sepoi-sepoi membasahi pakaian orang dan membasahi sawah tempat tanaman ditanam.

Gerimis jatuh ke kolam, dan permukaan air tetap stabil dan tidak bergelombang.

Bai Haoge duduk di lempengan batu biru di tepi kolam, memandangi pecahan dan air yang baru saja dia peroleh, sedikit terkejut.

Dari hari setelah saya menonton film "Xinghai", kemarin lusa, kemarin, ditambah hari ini, selama tiga hari berturut-turut, saya bisa mendapatkan air setiap hari, yang terlalu abnormal.

Dia memberikan semua pecahan dan air kepada ayah kaisar, tetapi tanpa disangka, dua hari yang lalu, ayahnya juga mendapat potongan dan air setiap hari.

Orang bodoh percaya bahwa tidak ada yang rumit tentang itu.

Itu pasti pemilik toko lagi, kan? Penjaga toko melihat bahwa ayahnya terlalu sengsara, tetapi dia memenuhi banyak nilai. Bagaimanapun, dia kewalahan dan memutuskan untuk merawatnya?

Hanya saja meskipun seorang penjaga toko merawatnya, ayahnya masih ... dia sepertinya tidak memiliki hubungan dengan Xiuxian, dan dia masih belum mendapatkan bakat untuk Xiuxian.

Akibat seperti itu membuat orang-orang meragukan kehidupan, sehingga mentalitas ayahnya hampir runtuh.

Bai Haoge menghela nafas, meletakkan pancing di tangannya, dan pergi ke rumah ayahnya.

Begitu saya masuk, saya melihat binatang penjaga berpatroli di mana-mana di taman, seperti naga biru, burung merah, harimau putih, burung phoenix, unicorn, rubah berekor sembilan, kucing sembilan kehidupan ...

Setiap binatang penjaga bernilai banyak uang, dan kekuatan yang sesuai tidak rendah. .

Kekuatan binatang penjaga tidak statis.Setelah seseorang menerobos ke peringkat kelima, alam dewa binatang juga telah mencapai peringkat kelima dari yang keempat.

Lebih sulit untuk mencuri sesuatu dari sini sekarang, ah tidak, itu seharusnya lebih sulit daripada menjadi peri. Mendaki ke langit tidaklah sulit saat ini, selama Anda menjadi seorang kultivator selama masa yayasan, Anda dapat dengan mudah terbang ke langit.

Pada saat ini, saya melihat Kaisar Yan duduk di tepi lapangan dengan linglung, seolah-olah dia telah kehilangan jiwanya.

Binatang penjaga di sekitarnya menatapnya, Bai Haoge tidak berani mendekati lapangan, jadi dia berdiri di sana dan bertanya: "Ayah, anakku sudah mendapat air lagi, apakah kamu mau lagi?"

Yan Huang pulih, tetapi tidak senang.

Belum lama ini ia mendapat air lagi, namun hasilnya masih mengecewakan, ia masih gagal menimba bakat untuk berkultivasi.

Dia tidak bisa membantu tetapi sangat meragukan, mungkinkah Tuhan ditakdirkan untuk tidak memiliki kemungkinan berkultivasi dalam hidupnya?

"Tentu saja." Kaisar Yan menarik napas dalam-dalam, mencoba lagi, dan mencoba lagi, dia tidak percaya bahwa dia benar-benar tidak memiliki hubungan dengan Xiuxian.

Bai Haoge segera memberinya Air Fragmen tanpa mengatakan apapun, diam-diam menunggu hasil ekstraksi bakatnya.

Namun, setelah beberapa saat, Kaisar Yan masih tidak melihat kebahagiaan, tetapi wajahnya menjadi semakin jelek.

Jelas, kali ini, dia masih tidak memiliki bakat untuk membudidayakan yang abadi. Hati Bai Haoge tenggelam dan dia dengan cepat keluar dari kediamannya tanpa mencuri makanan, dan dia kembali ke dunia nyata.

Dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Jelas sekali bahwa penjaga toko telah melakukan kebajikan yang terbaik, tetapi ayahnya tidak memiliki hubungan dengan Xiuxian. Apa yang bisa dilakukan?

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang