Bab 48

332 73 0
                                    

Feng Yuanning berencana untuk menangani para tamu yang datang untuk makan malam lebih dulu, jadi dia menyempatkan diri untuk berlatih di mata air es di halaman belakang selama setengah jam.

Dia mengingat plot dalam novel "The Legend of Condor Heroes" dan menemukan bahwa metode mental terbaik dalam buku tersebut adalah "Nine Yin Zhenjing".

Dan hal yang paling menakjubkan adalah metode mental ini juga dapat meningkatkan fondasi praktisi.

Kebetulan "Kitab Suci Sembilan Yin" muncul di awal buku, dan dia secara alami telah menguasai "Kitab Suci Sembilan Yin" sekarang, jadi dia bisa berlatih "Kitab Suci Sembilan Yin".

Meskipun saya belum bisa melatih yang abadi, teknik ini tidak buruk, pertama-tama tingkatkan bakat saya, dan omong-omong, tingkatkan energi saya, dan berusaha untuk kehilangan satu atau dua jam tidur sehari.

Feng Yuanning berpikir bahagia di dalam hatinya, berjalan ke bawah dengan gembira, hanya untuk melihat lobi yang ramai.

Beberapa orang berjongkok atau duduk di lobi sambil memegang buku dengan saksama.

Beberapa orang melihat Feng Yuanning turun dan segera bergegas ke atas, seolah-olah bergegas untuk bereinkarnasi:

"Penjaga toko, saya ingin mengajukan permohonan kartu perpustakaan."

"Pemilik, saya juga ingin mengajukan permohonan kartu perpustakaan."

Feng Yuanning Gelap di depan Anda, mengapa begitu banyak orang di sini lagi?

Meskipun dia ingin pergi ke Bingquan untuk segera berlatih, dia hanya bisa menahan keinginannya dan mengajukan kartu perpustakaan untuk para tamu ini terlebih dahulu.

Saat mengajukan permohonan kartu perpustakaan, Feng Yuanning berkata, "Setelah Anda meminjam buku itu, Anda tidak perlu tinggal di toko untuk membacanya. Bawa pulang dan bacalah perlahan."

Sekelompok besar orang berjongkok di lobi hotel untuk membaca buku, baik tinggal maupun makan. Apakah Anda ingin menggunakan "AC alami", atau Anda ingin berjongkok dengan "AC alami"?

"Pemilik, dapatkah Anda menambahkan beberapa meja dan kursi di ruang baca?"

"Akan lebih baik jika ada sofa di ruang baca." Ya

, bisa, tapi memakan terlalu banyak ruang dan tidak bisa menampung banyak orang. Lalu, Apakah orang-orang ini takut mereka akan memperebutkan kursi mereka? Terus terang, mereka hanya ingin menggunakan "AC alami" dan tidak ingin pulang dan menahan siksaan panas.

Feng Yuanning berkata dengan

ekspresi acuh tak acuh: "Jangan khawatir tentang janda tapi khawatir tentang ketidakmerataan . Tidak terlalu banyak orang di toko. Tidak sebaik siapa pun." Saat ini, Song Yuluan, Ling Jing, Yun Xiyu, Lu Chengji dan yang lainnya berjalan ke restoran bersama. .

Bagaimanapun, Lu Chengji masih menemukan kesempatan untuk bertemu dengan keponakannya, dan sekarang dia telah memulai aktivitas dengan murid-murid Jianshan ini.

Ketika Song Yuluan mendengar kata-kata Feng Yuanning, dia tidak bisa membantu tetapi berhenti pada waktu yang tepat dan mendukung Feng Yuanning: "Benar, jumlah meja dan kursi terbatas, dan akan selalu ada orang yang tidak bisa mendapatkannya. Agar adil, semua orang tidak lebih baik. Jika Anda ingin istirahat , Ada banyak meja dan kursi di taman air mancur, satu jam dan satu dolar, Anda hanya berbaring di lobi seperti ini, itu terlalu mempengaruhi orang lain. Saya menyarankan Anda, yang terbaik adalah mengikuti saran pemilik, jangan mencoba menantang intinya Dengan bantuan pemiliknya, seharusnya tidak sulit untuk membiarkan Anda

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now