Bab 40

333 71 0
                                    

Song Yuluan membuka kotak yang diberikan tuannya, dan menemukan ada uang perak dan uang tunai di dalamnya, Dia tidak bisa menahan perasaan sangat bahagia.

Sekarang saya punya uang untuk terus tinggal di hotel.

Dia meletakkan kotak itu di meja samping tempat tidur dan melambai kepada mereka bertiga: "Kemarilah, mari kita urus makanan lezat ini dulu, kalau tidak kita tidak bisa memakannya saat dingin. Semua orang pertama-tama mencoba ini, udang karang pedas, panas dan pedas. Enak dan enak. "Pria

gemuk kecil itu dan yang lainnya saling memandang, jadi, ketika Anda mengatakan mengalami hal-hal baik, apakah itu berarti mencicipi hidangan itu?

Namun, aroma yang enak meresap ke dalam rumah, dan sangat menarik untuk dicium.

Di bawah bujukan kuat Song Yuluan, Yun Xiyu, Little Fatty dan yang lainnya tidak bisa menolak, jadi mereka harus mematuhinya dan mendekati meja satu demi satu.

Tanpa diduga, setelah mendekat, beberapa konten tiba-tiba muncul di benak mereka, dan mereka bertiga langsung mengetahui informasi dari tiga hidangan, nama hidangan dan nama bahannya.

cabai? jus tomat? Mie dingin panggang? Irisan ayam? selada? sosis?

Ketiganya tercengang karena terkejut.

Wajah pria gemuk kecil itu menjadi pucat, dan dia merasakan rambutnya ngeri, tetapi pada saat yang sama, dia benar-benar menyerah. Karena toko ini sangat ajaib, apa lagi yang harus diperjuangkan?

"Apa yang kamu lakukan dalam keadaan linglung? Datang dan bantu makan." Desak Song Yuluan.

"Oh, oke, oke." Pria gemuk kecil itu mengambil lobster. Kepala lobster telah dilepas. Hanya tersisa ekornya. Anda bisa melihat bahwa supnya benar-benar telah menyusup ke dalam daging udang.

Saat ia mengupas cangkang udangnya, sedikit saus di dalam daging udang itu tiba-tiba keluar dan menempel di jari-jarinya.

Dia memasukkan daging udang yang sudah dikupas ke dalam mulutnya, hanya untuk merasakan bahwa daging udangnya luar biasa empuk, dan kuah yang segar dan pedas dengan daging udangnya sungguh nikmat.

Rasa kesemutan itu menstimulasi lidahnya, dan sedikit rasa gatal terus berdebar di mulutnya, dia tidak bisa menahan untuk melebarkan matanya saat memakannya, dan merasakan bahwa pedasnya terlalu menjengkelkan.

Setelah makan udang ini, dia tidak bisa menahan untuk terus makan.

Kelezatan yang sangat merangsang ini memang baru pertama kali dicicipinya dalam hidupnya. Ini benar-benar kelezatan yang mengejutkan!

Setelah gadis yang lembut itu mencicipi udang karang, dia segera bergabung dengan barisan mengambil makanan.

Anda ambil salah satu dari keduanya, dan saya ambil satu, dan makanan di atas meja tampak berkurang dengan cepat.

Hanya Yun Xiyu yang linglung, berdiri di meja makan tanpa bergerak.

Setelah mendengar bahwa dia mungkin akan sembuh, dia tidak bisa membantu tetapi ingin pergi.Jarang, ekspresi kecemasan muncul di wajah dinginnya.

Ketika dia masih kecil, sebelum menjadi murid Jianshan, dia mengalami demam tinggi karena jatuh ke air, dan dia tidak bisa lagi berbicara, ini selalu menjadi sakit di hatinya.

Selama bertahun-tahun, dia mencoba menahan diri, mengurangi komunikasi dengan orang lain, dan membuat dirinya terlihat seperti orang normal dengan sedikit kata.

Meskipun dia terbiasa dengan kehidupan seperti ini, dia masih ingin menyembuhkan dirinya sendiri, seperti orang normal, berbicara sebanyak yang dia inginkan.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now