Bab 74

234 62 0
                                    

Hari ini adalah hari kedua puluh tiga perjalanan Feng Yuanning.

Feng Yuanning tidak membaca buku dengan cepat, dan pekerjaan serta istirahatnya tetap normal, jadi dia tidak melihat buku keenam dari "Harry Potter" sampai saat ini.

Namun, karena keistimewaannya yang unik sebagai pemilik toko, keajaiban dalam buku yang muncul sebelumnya telah dikuasai sepenuhnya setelah membaca.

Sekarang dia bisa dianggap sebagai penyihir senior.

Sangat disayangkan bahwa wilayahnya sendiri terlalu rendah, dan sekarang dia baru mencapai tingkat kelima, dan secara alami batas atas kekuatan spiritualnya tidak tinggi.

Oleh karena itu, beberapa sihir yang dia kuasai sulit untuk ditampilkan sama sekali, dan beberapa memiliki kekuatan yang terbatas bahkan jika digunakan.

Namun, meskipun demikian, ini jauh lebih baik daripada situasi Song Yuluan.

Feng Yuanning merasa simpati atas keluhan tragis Song Yuluan, tetapi dia tidak bisa berempati.

Chen Wang Bai Haoge mengepalkan tinju kepada Feng Yuanning dan berkata: "Penjaga toko, seperti Nona Song, tidak pernah mendapatkan apa-apa. Sejauh yang saya tahu, sejauh ini, tidak ada satu di antara seratus orang yang dapat memahami dari buku itu. Apakah probabilitas ini terlalu rendah? "

Ke Bingling, inspektur Divisi Xuanjing, berkata:" Ya, saya juga tidak mendapat apa-apa, tidak hanya itu, bahkan dalam salinan zombie, saya tidak beruntung. "

Mingming terakhir kali, Dia juga memenangkan hadiah yang dapat disingkirkan, tetapi kali ini setelah buku "Harry Potter" diterbitkan, dia sekali lagi dikembalikan ke bentuk aslinya, menyadari bahwa dia masih dalam nasib buruk.

Song Yuluan tiba-tiba berhenti melolong: "Ya, saya, Kakak Senior Ling, dan Kakak Senior Yun juga tamu yang paling awal, tetapi selain dari Kakak Muda Wu, kami semua tidak menemukan apa-apa. Penjaga toko, tolong, tolong beri kami sedikit harapan. Mari kita juga melihat kemungkinan menang. "

Lin Wusan mengangguk dengan persetujuan yang dalam, dia juga salah satu dari banyak yang tidak menang.

Feng Yuanning tidak bisa menahan diri untuk tenggelam dalam pikirannya.

Ini memang permintaan yang cukup masuk akal.

Dalam game seluler yang menarik kartu dengan emas krypton, beberapa dari mereka mempertahankan rute peledakan hati, memungkinkan pemain untuk bermain bahkan jika mereka tidak beruntung.

Jadi, untuk memastikan bahwa reputasi ruang baca tidak runtuh, dan semua pengunjung toko bersedia untuk terus membayar, sebaiknya tinggalkan lubang agar pelanggan dapat melihat harapan untuk bertahan.

Dia tiba-tiba teringat akan taman hiburan yang pernah dia lihat sebelumnya - seratus orang makan ayam.

Hadiah untuk taman hiburan ini adalah penggemar yang beruntung.

Selama Anda menonjol dari seratus orang dengan kekuatan Anda, dan akhirnya berhasil makan ayam, Anda akan diberi BUFF of Fortune.

Namun, taman bertema berikutnya yang ia rencanakan bukanlah taman itu, yang ingin ia pilih adalah jenis taman yang akan membantunya berlatih.

Dia tidak berencana untuk memainkan salinan dari seratus orang makan ayam, jika tidak, jika dia kalah, bukankah dia akan menunjukkan rasa takutnya di depan para tamu?

Terlebih lagi, apakah hotel dapat terus beroperasi tergantung pada kekuatan hotel itu sendiri pada akhirnya, bukan keberuntungan ilusi.

Feng Yuanning ragu-ragu dan berkata, "Biar saya pertimbangkan."

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ