Bab 56

271 69 0
                                    

Song Yuluan tidak punya waktu untuk melihat ke belakang, dia hanya bisa menilai berdasarkan suaranya, menebak bahwa Guo Yitang mungkin diberi salinan oleh zombie lagi.

Dia harus secara lisan menginstruksikan semua orang di belakangnya: "Kalian semua berhati-hati, jangan terlalu dekat dengan zombie itu, bahkan jika zombie yang tidak lengkap tidak mendekat. Saya hanya menjatuhkan mereka sementara, tidak ada jaminan bahwa mereka akan dibunuh."

Dia tahu, bahkan jika Zombi itu dipotong oleh pedang, dan kepala serta tubuhnya masih bisa bergerak.Ini adalah monster yang benar-benar melanggar akal sehat.

Menurut pengalaman sebelumnya, hanya dengan menghancurkan seluruh kepala zombie ini, zombie ini akan benar-benar musnah, dan dia hanya bisa menembakkan pedang dengan tergesa-gesa, sangat sulit untuk menghancurkan kepala mereka sepenuhnya.

Dan sekarang tampaknya zombie-zombie ini sebenarnya tidak berkekuatan tinggi, dan gerakan mereka bahkan lebih lambat dari orang biasa.Mungkin, mereka harus menjadi orang biasa dengan kekuatan rendah sebelum mereka hidup?

Tapi ini juga normal.Bagaimana bisa ada dunia di dunia ini di mana semua orang bisa berlatih? Bagaimanapun, hanya sejumlah kecil orang yang bisa menjadi kuat melalui kultivasi.

Song Yuluan dan yang lainnya berlari di jalan datar, berpakaian seperti awan, glamor, dan rambut panjang berkibar Dinding cermin di pinggir jalan memantulkan sosok mereka, dan kostum mereka tidak sesuai dengan dunia ini.

Dan sebagian besar pakaian zombie sudah compang-camping dan digantung seperti kain lap. Kebanyakan tertutup noda kotor. Mereka tidak bisa lagi melihat warna aslinya, bahkan sudah mulai menunjukkan tanda-tanda pelapukan.

Song Yuluan tidak berani melihat zombie ini dengan hati-hati, jangan sampai dia melihat pemandangan yang tak terlihat.

Untuk mencegah seseorang terluka oleh zombie, dia hanya bisa menghilangkan rencana untuk membunuh zombie, tetapi secara membabi buta memukul zombie dengan punggung pedang, membuat mereka ditolak sementara untuk jarak tertentu.

Song Yuluan terus melihat sekeliling: "Lihat, ada beberapa batang baja yang sangat panjang di samping gedung tinggi yang sedang dibangun di sana, yang seharusnya bagus untuk menghadapi zombie."

Semua orang berbalik dan berlari ke tumpukan batang baja tipis.

Namun, pada saat ini, tiba-tiba, sebuah pohon tinggi tidak jauh dari sana tiba-tiba merentangkan cabangnya, dan lima atau enam cabang lebat menembak ke arahnya seperti cambuk.

Song Yuluan segera mengayunkan pedangnya untuk melakukan serangan balik, tetapi cabang tebal ini cukup tangguh, dan secara tak terduga sulit untuk dipotong. Ditambah dengan banyaknya cabang, dia bukanlah lawan sama sekali, dan tersapu oleh cabang dalam sekejap.

Yang lain mengubah warna mereka dan tidak tahan untuk menolak mereka, dan segera bergegas ke tumpukan batang baja, hanya untuk mendapatkan senjata ini sebelum dikirim oleh zombie.

... Di

lobi.

Guo Yitang menangis dengan sedih: "Woo, saudari penjaga toko, apakah kamu membenciku, jadi kamu mengincarku? Apa yang salahku, aku minta maaf, aku minta maaf, boleh aku mengubahnya, tidak bisakah aku mengubahnya?"

Feng Yuanning bosan Mendengarkan teriakan Guo Yitang, pada saat ini, Song Yuluan dan yang lainnya juga mengikuti jejak Guo Yitang dan dikirim keluar pada waktu yang hampir bersamaan.

Guo Yitang segera menutup mulutnya dan berhenti menangis, dengan senyuman di wajahnya.

Jangan khawatir, tapi ketidakseimbangan. Sekarang semua orang seperti dia, dan mentalitasnya langsung seimbang.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang