Bab 72

230 69 0
                                    

Ruang tamu tempat tinggal Pan Xingyuan terletak di lantai 5. Saat masuk ke dalam pintu terlihat bahwa lantainya sangat anggun dan cantik, ada meja, kursi, sofa, dan berbagai jenis furniture lainnya.

Cahaya bulan seperti merkuri masuk melalui jendela kaca, dan seluruh ruangan terbenam dalam cahaya perak, sangat indah.

Pan Xingyuan menutup pintu dengan backhand dan menyalakan lampu gantung di kamar berdasarkan informasi yang diterima.

Lampu gantung memiliki dua mode, pertama kali ditekan, berubah menjadi lampu kuning, dan kedua kali berubah menjadi cahaya putih.

Pan Xingyuan berjalan ke sofa, meletakkan enam jilid terakhir dari "Harry Potter" di atas meja kopi, dan kemudian duduk untuk melanjutkan membaca jilid pertama.

Dunia yang digambarkan dalam buku itu penuh dengan keanehan, seperti fantasi aneh yang penuh dengan legenda, tetapi ada rasa realitas dalam detailnya.

Ini membuat orang merasa bahwa dunia seperti itu memang ada.

Pan Xingyuan berpikir, karena keajaiban dalam buku itu memang ada, seharusnya ada dunia seperti itu, bukan? Dunia seperti itu sungguh menakjubkan.

Seorang anak biasa menerima surat dari burung hantu dan diberi tahu bahwa dia memiliki bakat untuk menjadi penyihir dan dapat bersekolah di sekolah yang mengajarkan sihir.

Sungguh menakjubkan bagaimana orang dalam buku bisa berubah menjadi kucing.

Dia tidak bisa tidak memikirkan pengalamannya sendiri, ketika dia masih muda, kedua orang tuanya meninggal dan dia berada di bawah pagar, tetapi dia menonjol ketika merekrut murid di Istana Lingyu dan berbalik dalam semalam.

Meski ada banyak liku-liku dalam hidupnya, ia meninggalkan banyak penyesalan dalam hidupnya, namun pada akhirnya ia beruntung menjadi seorang ahli bela diri alam Tong Xuan.

Dia yakin Harry Potter akan menjadi seperti dia, mulai dari dingin, dan akhirnya sampai ke akhir, menjadi pembangkit tenaga listrik langka di dunia.

Kisah ini berhasil menarik perhatiannya, belum lagi, ketika membaca, ada peluang untuk menguasai keajaiban dalam buku itu, sungguh sayang untuk dilewatkan.

Namun, menurut isi buku, di dunia sihir yang aneh ini, hanya sedikit orang dengan darah yang dapat menguasai sihir, dan bagaimana orang-orang di dunia mereka memiliki darah penyihir?

Buku itu juga tidak menyebutkan bagaimana cara melatih kekuatan sihir, dan tidak membuat perbedaan antara kekuatan penyihir, yang juga membuatnya bingung.

Ketika penyihir dalam buku mengeluarkan sihir, mereka juga perlu menggunakan tongkat sihir untuk bekerja sama.Hanya beberapa penyihir kuat yang bisa merapal mantra tanpa tongkat sihir.

Saya tidak tahu bagaimana pemilik toko akan menyelesaikan masalah utama ini.

Pan Xingyuan membalik halaman demi halaman, melihat langit malam menghilang dan matahari terbit.

Meski semangat sudah mulai terasa lelah, dan perut juga sudah mulai terasa lapar, ia tetap mempertahankan keadaan bersemangat dan terus membaca.

Sampai siang.

Dia akhirnya dengan enggan meletakkan bukunya dan bersiap untuk keluar dan makan di lantai bawah, tetapi tiba-tiba dia menyadari bahwa ada mesin kasir otomatis di lemari.

Dia berjalan mendekat dan melihat bahwa dia sudah bisa memesan secara langsung.Setelah memesan, selama dia memilih makan di kamar tamu, dia bisa makan tanpa keluar.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now