Bab 16

497 97 6
                                    

Guo Yitang akhirnya pergi dengan hati yang hancur.

Feng Yuanning berjalan ke halaman belakang dengan beberapa penghuni sedang menggesek kartu mereka.Hal pertama yang menarik perhatian Anda adalah deretan panjang tanaman warna-warni dengan berbagai warna, dipangkas rapi.

Beberapa pohon seperti permen lolipop, beberapa seperti pilar yang terjalin dengan sulur bunga, dan semak pinggir jalan seperti garis lurus, cerah dan berbeda, dengan rasa hierarki yang kuat, harmonis dan rapi.

Feng Yuanning melihat bahwa tidak ada gejolak di hatinya, dan bahkan sedikit jijik. Dia belum pernah melihat pemandangan seperti ini di masa lalu, dan rasanya terlalu biasa. Sebaliknya, dia menghargai angin alami pertumbuhan liar.

Namun, tak disangka, beberapa tamu kaget sekaligus takjub.

Song Yuluan menarik napas dalam-dalam: "Ini memang ciptaan keluarga peri. Jika orang biasa diizinkan untuk membuat pemandangan seperti itu, saya khawatir itu akan menghabiskan banyak tenaga dan sumber daya."

Bai Haoge juga tampak terkejut: "Itu benar, meskipun ada Itu terlalu terpahat, tetapi ketika Anda melihatnya tiba-tiba, ada keindahan yang luar biasa luar biasa dan rapi. "

Lu Xian mengangguk dan setuju:" Jika Anda dapat mengabaikannya dari ketinggian, pasti lebih spektakuler. "

Feng Yuanning:" ... "

Meskipun sistemnya memang dibuat oleh keluarga Xian, dia benar-benar ingin mengatakan bahwa pemandangan seperti ini sebenarnya dibuat oleh orang biasa.

Tapi kemudian kupikir-pikir, biarpun itu dunianya, sepertinya sulit untuk membuat adegan seperti itu hanya dengan mengandalkan sumber daya manusia, bahkan lebih bergantung pada mesin.

Dan apa perbedaan antara kekuatan mesin dan hukum peri untuk alien ini?

Karena itu, akan lebih baik tidak mengatakannya, terlalu sulit untuk dijelaskan dengan jelas, dia sendiri tidak tahu bagaimana mesin itu dibuat.

Mengikuti jalan setapak yang dipisahkan oleh semak-semak, semua orang dengan cepat mencapai area pusat, dan pandangan mereka tiba-tiba melebar.

Di lantai beton datar terdapat kolam air mancur besar di tengahnya, garis air dari pancuran berbentuk bunga, dengan benang sari di tengah dan kelopak yang berputar ke luar.

Ada lingkaran hamparan bunga di sekitar tepi kolam, dan kelompok bunga merah ditanam di hamparan bunga, memancarkan aroma bunga yang samar.

Di sekitar air mancur ada beberapa hamparan bunga yang tersebar rapi, ada bunga ungu yang ditanam di hamparan bunga, dan udara di sekitarnya dipenuhi dengan keharuman dan menyegarkan.

Selain hamparan bunga, terdapat beberapa bangku besi untuk tempat istirahat orang, serta kelompok meja dan kursi dari batu.Setiap kelompok meja dan kursi dikelilingi oleh payung-payung besar.

Song Yuluan adalah orang pertama yang mengaguminya: "Sangat indah!"

Dia awalnya berpikir bahwa selama lebih banyak tenaga yang dihabiskan, orang biasa dapat membuat taman seperti itu.

Tapi sekarang dia sudah menepis idenya dengan genangan mata air yang bisa menyembur sendiri ini, bagaimana orang biasa bisa membuatnya?

Pemilik toko pasti telah melakukan sihir pada mata air ini, bukan?

Ling Jing berkata: "Yang terbaik adalah tidak ada serangga."

Semakin banyak bunga dan tanaman, semakin banyak serangga yang tertarik. Namun, dia tidak melihat satupun serangga di sini. Tempat ini sangat indah.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang