Bab 86

204 52 0
                                    

Permainan di ruang perjamuan berlanjut.

Meskipun Feng Yuanning telah pergi, dia memiliki orang lain untuk mengambil kelasnya dan naik ke panggung untuk menghilangkan efek sihir.

Secara bertahap, para prajurit yang naik ke panggung tidak lagi menggunakan sihir secara membabi buta Pemenang terakhir adalah murid Jianshan Yun Xiyu, yang juga merupakan kakak perempuan yang sama Song Yuluan.

Usai pertandingan, Qinger meraih Yun Xiyu yang sudah turun dari panggung dan membawanya kembali ke panggung lagi.

Yun Xiyu: "???"

Dia sangat bingung, dia ingin membebaskan diri, tetapi setelah memikirkannya, dia menyerah pada perjuangan dan memilih untuk menurut.

Bagaimanapun, Qing'er adalah perwakilan dari penjaga toko. Jika dia tidak bekerja sama dengan Qing'er, dan kemudian Qing'er mengeluh kepada penjaga toko, bagaimana dia bisa menjelaskan kepada penjaga toko?

Anak-anak kecil angkat mikrofon, terus memimpin acara bermain: "Waktu yang indah telah berlalu, setelah persaingan yang ketat, akhirnya kita tentukan pemenang akhir, mari kita tepuk tangan untuknya."

Kata Kemudian, dia mengangkat tangan Yun Xiyu tinggi-tinggi.

Yun Xiyu: "..."

Kenapa kamu mengangkat tangannya?

Matanya kewalahan, dan dia sangat malu sehingga dia ingin turun ke tanah.

Para tamu bekerja sama dengan Qing'er dan bertepuk tangan kosong.Tidak ada sorakan, tapi tepuk tangan itu tidak pelit. Ini adalah intinya.

Anak-anak kecil melepaskan tangan awan Xi Yu, awan Xi Yu tiba-tiba lega secara diam-diam, dengarkan saja anak-anak kecil dan berkata: "Sekarang, tolong Xuanyi Hou berkuasa, pemenang penghargaan kami."

Xuan Yi Hou dengan lembut Dia menghembuskan napas, menahan dahinya tanpa berkata-kata, dan diam-diam memutar matanya.

Namun, dia masih melakukan apa yang dia katakan, mengambil nampan perak, dan berjalan ke atas panggung untuk memberikan hadiah kepada Yun Xiyu.

Setelah memberikan penghargaan, keduanya akan turun dari panggung, tetapi Qinger berkata lagi: "Kedua, tunggu sebentar. Nona Yun, sebagai pemenang kompetisi ini, bagaimana menurutmu?" Dia merentangkan mikrofon ke awan. Di depan Xiyu.

Ingin berbicara tentang perasaan? Bagaimana perasaannya? Kulit kepala Xuan Yihou mati rasa, dan dia berhenti.

"..." Yun Xiyu juga menjadi gugup. Dia menggenggam pakaiannya dengan erat, dan terjebak beberapa saat sebelum tersandung dan tergagap, "Sangat, oke, terima kasih, terima kasih."

Qing'er mengangkat mikrofon dan berkata lagi: " Kami harus berterima kasih kepada Xuan Yihou atas keberhasilan penyelenggaraan kompetisi ini. Xuan Yihou, dengan hati yang kuat dan cinta, menyediakan panggung seperti itu untuk para bintang yang sedang naik daun. Kemurahan hatinya bergerak, dan pikirannya membuat Kagumi orang, mari kita bertepuk tangan Xuan Yihou bersama. "

Xuan Yihou:" ... "

Dia mencintai orang-orang ini? Pooh! Dia jelas tidak bisa memikirkan konten program, jadi dia mengambil kesempatan ini untuk melihat hasil kultivasi murid lainnya.

Tamu: "..."

Apakah Anda yakin ini adalah niat asli Xuan Yihou? Pooh!

Mereka ingin muntah di dalam hati mereka, dan mereka tidak ingin memuji Xuan Yihou, tetapi untuk beberapa alasan, tangan mereka tidak mendengarkan sama sekali, dan mereka bertepuk tangan dengan tidak menyenangkan.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now