Bab 22

447 84 1
                                    

Feng Yuanning tidak bisa segera menanggapi Ling Jing, dan diam-diam menunggu perintah perbaikan sistem.

"Untuk menjamin kualitas akomodasi, satu kamar hanya bisa menampung satu orang. Tidak ada batasan kelompok rentan yang perlu dijaga oleh wali. Kelompok rentan antara lain: anak-anak di bawah usia 13 tahun, cacat, sakit, dan lansia yang tidak mampu mengurus diri sendiri. "

Jika ada tamu non-menginap yang mengunjungi tamu di dalam toko, mereka dapat tinggal di kamar tamu mana pun hingga dua jam sehari."

"Sebagai bangunan dengan fungsi khusus, halaman tidak lagi hanya terbuka untuk tamu."

"Buka kunci sistem tiket halaman, dan tamu dapat menginap Anda dapat menikmati halaman secara gratis dengan kartu kamar Anda. Tamu yang tidak menginap perlu membeli tiket untuk memasuki halaman. Harga tiket yang disarankan adalah 10 yuan per jam. "

" Kerentanan telah diperbaiki, dan tuan rumah dipersilakan untuk melakukan upaya yang gigih dan menemukan lebih banyak celah sistem. "

Kata Feng Yuanning Dalam hati, saya bertanya pada sistem secara diam-diam: "Saya membantu Anda menemukan celah. Apakah tidak ada hadiah?"

"Imbalannya adalah sistem tiket halaman, dan mesin pemungut tiket telah dipasang di pintu masuk halaman."

Feng Yuanning: "..."

Sejak pengalaman pembelian tiket meningkat Bukankah seharusnya sistem tiket halaman ditingkatkan?

Tapi tanyakan lagi, sistem mulai berpura-pura mati.

Setelah bertanya beberapa kali, sistem tetap diam.

Feng Yuanning tidak punya pilihan selain menyerah, dia memasuki sistem tiket halaman dan menyesuaikan harga tiket menjadi 50 yuan per jam.

Harga ini hanya sedikit lebih tinggi dari biaya akomodasi kamar, tapi tidak terlalu banyak, pas.

Melihat Feng Yuanning tidak menjawab, Ling Jing tidak bisa membantu tetapi menjadi semakin jelek.

Dia berharap untuk menggunakan halaman belakangnya untuk meningkatkan kekuatannya, tapi sekarang, apakah jalan ini akan terputus?

Ling Jing hanya merasakan jantungnya tenggelam: "Penjaga toko, tidak bisakah kamu benar-benar membantu?"

Feng Yuanning terbatuk ringan dan berkata, "Bukan tidak mungkin."

Song Yuluan dan Ling Jing sangat gembira. Tanpa diduga, mereka mendengarkan Feng Yuanning dan berkata: "Saya memutuskan untuk menghapus larangan memasuki halaman belakang. Mulai sekarang, tamu yang tidak menginap juga dapat masuk ke halaman belakang, tetapi mereka perlu membeli tiket. Harga tiketnya 50 per jam. Wen. "

" Selain itu, saya juga tidak berpikir dengan baik sebelumnya. Untuk memastikan kualitas akomodasi, mulai saat ini, jumlah maksimal penghuni dalam satu kamar hanya boleh satu orang. Tamu yang sudah pernah menginap dapat saling berkunjung sesuka hati, tetapi tamu yang tidak menginap dapat menginap di kamar paling banyak setiap hari Tinggallah di China selama dua jam. Ngomong-ngomong, satu jam sama dengan setengah jam. "

Song Yuluan tampak kagum dan berseru:" Penjaga toko, kamu benar-benar orang baik dengan semangat tinggi dan rasa kebenaran yang dalam. Kamu sangat perhatian pada kami orang biasa. Dengan cara ini, akan ada lebih banyak orang yang dapat merasakan kebaikan Anda. "

Feng Yuanning:" ... "

Tetapi beberapa orang tidak puas dengan perubahan di hotel, berpikir bahwa kekuatan di belakang mereka telah kehilangan keuntungan tertentu. , Misalnya, Chen Wang Bai Haoge, Kepala Penangkap (anggota Divisi Xuanjing) Qi Borong.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang