Bab 30

391 80 2
                                    

Tentu saja, tidak peduli seberapa lemah pemilik toko saat ini, itu tidak masalah.

Hal-hal yang dibawakan oleh penjaga toko jelas merupakan benda-benda dari dunia lain Karena dia bisa menerobos kehampaan dan datang ke dunia mereka, dan memiliki harta karun seperti hotel, ini sudah cukup untuk membuktikan kekuatan aslinya yang sebenarnya.

Jika seseorang menghancurkan pengalaman pemilik toko dan memaksa pemilik toko untuk melucuti tubuh fana dengan marah, takdirnya bisa dibayangkan.

Bahkan, mungkin orang lain akan dibuat marah oleh pemilik toko, dan seluruh dunia akan menghadapi bencana yang mengerikan.

Memikirkan hal ini, Bai Haoge tidak bisa menahan perasaan kagum.

Bagaimanapun, kita tidak hanya tidak boleh mengganggu pengalaman pemilik toko, tetapi kita juga harus melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dengan pemilik toko, dan jangan pernah membiarkan pemilik toko kecewa dengan dunia ini.

Feng Yuanning berjalan melewati Bai Haoge: "Kamu tidak perlu membalas, jangan ganggu aku."

Dia mencoba membuat dirinya terlihat tenang.

Faktanya, hatinya sangat senang sampai dia akan melayang ke awan.

Setelah mencuci otot dan memotong sumsum, dia sekarang menjadi penuh kekuatan, dan dia berjalan lebih lincah, dan sakit punggung serta sakit punggung benar-benar hilang darinya.

Hal yang paling menakjubkan adalah lingkaran hitam yang telah bersamanya sepanjang tahun akhirnya menghilang, dan kulit kekuningan menjadi putih dan merah, dan kulit bayi tidak lebih dari itu.

Dia tidak perlu lagi merias wajah dengan hati-hati, dan akhirnya berani keluar tanpa riasan.

Bai Haoge segera berjanji: "Pemilik, yakinlah, saya akan melakukan yang terbaik untuk memuluskan semua masalah untuk Anda dan memastikan bahwa tidak ada yang akan menentang Anda."

"..." Feng Yuanning terdiam sesaat, dan berhenti untuk menolak kebaikannya. "Tidak perlu. Tidak masalah jika Anda menjadi kaya dengan harmoni. Saya menghormati keinginan semua orang dan tidak ingin menimbulkan perselisihan."

Sebagai seorang musafir, meskipun dia tidak memiliki rasa memiliki dunia, dia bahagia dalam dirinya sendiri. Dalam keadaan khawatir, dia tidak ingin darah dan darah lahir karena dia, dan dia tidak ingin ada orang yang tidak bersalah mati karena dia.

Bai Haoge terkejut, dan tiba-tiba wajahnya menjadi malu: "Saya terlalu dangkal dan sempit, membuat penjaga toko tertawa."

Feng Yuanning menjawab: "Kamu terlalu banyak berpikir."

Dia tidak peduli karena tidak ada yang bisa mengancamnya. .

Jika kondisi kehidupan dan keselamatan hidup tidak dapat dijamin, dia harus berjuang dengan orang lain untuk dapat hidup dengan baik, dalam hal ini dia tidak bisa berpikiran terbuka.

Ketika saya kembali ke lobi hotel, tidak ada seorang pun di lobi, dan semua orang pergi ke restoran.

Feng Yuanning masuk ke restoran dan melihat bahwa saudara kembar itu sedang duduk di meja makan. Keduanya berlomba-lomba untuk meraih kepala mereka dan makan dengan tegak. Hanya sesekali mereka bisa saling menatap, menghargai kata-kata seperti omelan emas.

"My!"

"Nasi ember, jangan ambil!"

"Hantu lapar!"

"Pelan-pelan."

"Enak!"

Keduanya dengan jelas mengatakan bahwa mereka akan makan mie instan untuk bertahan hidup, tapi sekarang sepertinya tidak ada yang terjadi. Sama, masuk restoran dan buka perut untuk makan dan minum.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now