Bab 114

117 34 0
                                    

Namun, yang membuat Feng Yuanning kecewa, novel terakhir yang dia dapatkan adalah "Super Xueba".

Ini adalah novel modern tiran akademis.Dari novel ini yang bisa dipelajari hanya berbagai ilmu pengetahuan.

Jika novel ini dibuka, dunia apokaliptik akan kehilangan banyak daya tarik, sepertinya buku itu hanya bisa ditunda dulu.

Setelah akhir, para tamu telah menyelesaikan tugas-tugas yang harus diselesaikan, dan itu akan menjadi waktu terbaik untuk novel ini muncul.

Feng Yuanning menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, membuka antarmuka sistem untuk melihat-lihat, dan tiba-tiba teringat hal penting.

Setelah hotelnya ditingkatkan versinya hari ini, dia hanya peduli dengan dunia baru yang baru saja dibuka, tetapi lupa membuat boneka baru.

Dia dengan cepat meremas boneka baru. Kali ini, dia memutuskan untuk mengambil rute dewi gunung es dengan pakaian putih. Agar konsisten dengan boneka lainnya, dia menamai boneka itu Cher.

"Mulai hari ini kalian bertanggung jawab atas pengelolaan tempat hiburan yang multifungsi, hanya mengoperasikan bioskop 3D saja, ayo pergi." Ia masih belum menyangka akan diadakan kompetisi, jadi ia hanya dapat mengoperasikannya sebagai bioskop 3D untuk saat ini.

"Ya, Tuan."

Wayang Xueer meninggalkan ruangan.

Feng Yuanning terus menelusuri antarmuka sistem.

Pada saat ini, dia mendengar suara guntur, menutup antarmuka sistem dan melihat, hanya untuk melihat bulan terang di luar jendela, tetapi pada saat ini petir dan guntur mulai berkedip.

Mengikuti kemajuan Luo Xiaofeng di Bai Ri, bahkan ada pembudidaya abadi yang telah maju.

Mungkinkah Luo Xiaofeng dirangsang?

"Sistem, siapa yang akan maju kali ini?"

"Ke Bingling."

"Oh." Itu adalah Ke Bingling.

Faktanya, dengan pelatihan Feng Yuanning, kecepatan kemajuan Ke Bingling seharusnya tidak lebih lambat dari Luo Xiaofeng, tetapi dia terseret oleh terlalu banyak latihan biasa.

Tentu saja, selama periode waktu ini, karena peningkatan dunia, hampir semua orang telah sedikit banyak terseret dalam kemajuan kultivasi, termasuk Feng Yuanning sendiri.

Akan lebih bagus jika ada jalan pintas untuk maju secepatnya.

Memikirkan hal ini, dia tiba-tiba menampar pahanya, hampir lupa, Raja Jinsi!

Raja Ulat Emas berasal dari serial TV pedang peri. Setelah penyesuaian sistem, Raja Ulat Emas dapat langsung membangkitkan alam. Setiap orang hanya dapat memakan waktu hingga tiga orang.

Pada awalnya, dia prihatin dengan jumlah terbatas yang dia ambil, dan dia tidak pernah mau menerimanya. Kemudian, setelah sekian lama, dia perlahan-lahan meninggalkannya: "Sistem, sekarang ada pelanggan yang sudah mendapatkan Golden Silkworm King?"

"Jawab pembawa acara, Golden Silkworm King milik Alat peraga kualitas terbaik khusus, hanya setelah serial TV pedang peri selesai, Anda dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan Raja Ulat Emas. "

" Oh, oke. "

Ada delapan episode acara ini yang harus diselesaikan. Dengan kecepatan satu episode per hari, itu akan memakan waktu delapan hari. Untuk menyelesaikan permainan semua.

Kecepatan pembaruan ini terlalu lambat, para tamu digantung sampai mati, bahkan Feng Yuanning tidak bisa menahan simpati dengan mereka.

Feng Yuanning memanfaatkan hak istimewa pemilik toko untuk mengeluarkan raja ulat sutra emas dan memasukkannya ke dalam mulutnya untuk diambil.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang