Bab 124

123 33 0
                                    

Feng Yuanning menatap ke pintu hotel, dan setelah beberapa saat, dia melihat seorang pria kuat dengan rambut acak-acakan masuk.

Begitu dia masuk, pria kekar itu terkejut. Dia berlutut di tanah ketakutan, dan terus membenturkan kepalanya ke arahnya: "Sembahlah Tuhan, tolong kutuk Tuhan. Yi tidak dengan sengaja melihat wajah Tuhan, aku tidak mengenal Tuhan. Apa urutannya? "

Feng Yuanning:" ... "

Orang ini ternyata penduduk Dunia Xianxia? Bagaimana kelihatannya orang primitif? Namun, kekuatan orang ini dapat diterima, dengan kekuatan fisik yang kejam, dia telah mencapai level Tier 3, yang sejalan dengan positioning dunia.

"Aku bukan dewa, aku hanya ... penjual, apakah kau punya keinginan yang ingin kau capai?" Feng Yuanning berpikir sejenak.

Pria kekar itu berhenti bersujud, ketakutannya menghilang sedikit, dan berkata dengan hati-hati: Bisakah semua harapanku menjadi kenyataan? Kemudian Yi ingin sukunya menjadi lebih kuat, apakah ini tidak apa-apa? "

" Tentu saja. "Feng Yuanning berpikir sejenak, meminta Yi untuk datang untuk mengajukan kartu anggota, menyewa dua novel dan mengambilnya kembali, masing-masing. Ini adalah "Super Xueba" dan "Xianxian".

Novel-novel ini bukanlah banyak buku karena merupakan sub-sistem. Ke mana pun tamu mengambil buku, mereka bisa mendapatkan latihan dari buku, dan mereka bisa belajar kapan saja.

Sedangkan untuk identitas guru di dalam kelas, tentunya guru bukan protagonis novel, melainkan kesadaran sistem.

Yi menuruti kata-katanya dan melakukannya.

Selama seluruh proses, dia tidak berani melihatnya lebih banyak, dia juga tidak berani melihat sekelilingnya terlalu banyak.

Setelah disetujui untuk kembali, ia bahkan merasa lega, seolah-olah melarikan diri untuk menyelamatkan nyawanya, ia tidak sabar untuk membuka pintu dan memanfaatkan waktu untuk pergi.

Feng Yuanning: "..."

Dia menggelengkan kepalanya dan berkata pada sistem: "Bawa seseorang kemari."

Setelah beberapa saat, dia melihat orang lain masuk ke hotel.

Ini adalah gadis yang cantik dan cantik, saya melihat bahwa dia mengenakan jubah cahaya bulan yang bersinar, tubuhnya penuh dengan roh yang murni dan jernih, tetapi dia menyeka air mata dengan sedih.

Feng Yuanning memeriksanya dan menemukan bahwa dia tidak berlevel rendah, tetapi dia agak kuat di dunia luar, tidak cukup untuk menimbulkan ancaman, jadi dia diam-diam lega: "Gadis ini, selamat datang di Hotel Xianyuan."

Gadis itu berhenti dan menerima air matanya. , Mendongak dengan heran, dan tertegun: "Ini ... Di mana ini? Aku ..." Dia tiba-tiba menjadi pucat, "Mengapa aku tidak bisa menggunakan kekuatan Yuehua lagi?"

Feng Yuanning santai, Sedikit tersenyum padanya: "Kamu telah meninggalkan duniamu sendiri. Ini adalah Hotel Xianyuan. Kamu bisa tinggal di sini, menikmati semua jenis makanan, merasakan hiburan yang belum pernah kamu alami sebelumnya, dan tidak ada yang bisa menyakiti Kamu. "

Tampaknya dunia Xianxia ini tidak lagi menjadi perhatian. Gadis muda ini jelas adalah dewa dunia ini, tetapi setelah dia meninggalkan dunianya sendiri, dia bahkan tidak dapat menggunakan hukum nasibnya sendiri dan menjadi sia-sia.

Hal ini menunjukkan bahwa dewa-dewa dunia ini sangat bergantung pada lingkungan luar, begitu mereka kehilangan berkah teokratis dari dunia asli, mereka akan menjadi lima sampah perang, yang membuat orang merasa lebih nyaman.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Kde žijí příběhy. Začni objevovat