Bab 45

307 75 1
                                    

Toko Xiaoer tiba-tiba bereaksi: "Tunggu, uang, kamu belum membayar!"

Lu Chengji diingatkan, melempar koin kembali, dan melanjutkan menunggang kuda.

Dia bergegas ke gerbang selatan Kabupaten Changling secepat mungkin.

Setelah mendekat, akhirnya dia bisa melihat dengan jelas.Ternyata benda putih yang dia lihat sebelumnya adalah sebuah rumah putih, dan empat kata "Hotel Xianyuan" di pintu rumah putih itu.

Dia menoleh ke kiri dan melihat seseorang sedang membangun rumah baru di seberang rumah putih, sepertinya fondasi rumah hampir sudah diletakkan.

"Setiap kali, tetap kuat dalam kesepian, setiap saat ..." [Catatan] Dari

jendela gedung putih, sebuah lagu indah tiba-tiba keluar.

Nyanyian memiliki ritme yang bergerak, dengan rasa distorsi, dan suaranya sangat tinggi, bergema seperti gema, membuat orang merinding untuk sementara waktu.

Mungkin karena lagunya lebih senyap secara signifikan, tetapi menyoroti kelebihan dari suaranya sendiri.

Layak menjadi suara peri dari dunia luar, itu terdengar sangat indah seperti mimpi, bergema di sekelilingnya lagi dan lagi, mengelilingi jiwanya seperti aliran air deras.

Ini adalah efek yang hanya dimiliki para peri? Bagaimana nyanyian orang biasa bisa memiliki efek seperti itu?

Jadi, meskipun kata-kata dari karya ini dalam bahasa sehari-hari, didorong oleh efek suara yang indah ini, ini terdengar seperti kekuatan yang luar biasa menyentuh.

Dia tidak bisa membantu tetapi mengingat pengalamannya selama bertahun-tahun.

Setelah tenggelam ke dalam palung kehidupan, ia pun berusaha bangkit, berdiri kembali untuk mencari arah baru dalam hidup, bukannya merusak diri sendiri dan merusak diri sendiri.

Lagu yang cocok dengan suasana hatinya.

Mendengarkan musik seperti itu, Lu Chengji merasa sedikit tersesat, dan segala macam emosi yang rumit muncul di benaknya.

Dia turun dari kudanya dan membawa kudanya ke gerbang hotel.

Saya melihat tanda hitam di sisi kiri gerbang. Tanda itu ternyata berkilau, dan ada beberapa baris kata putih di latar belakang biru: "Jika seseorang menerobos alam di mata air es, berikan 10 kentang, terbatas pada 40 teratas Orang bisa mendapatkan hadiah. Kemajuan saat ini adalah: 18 orang. [Parkir jangka panjang gerobak dan kuda di sekitar hotel dilarang. Tolong parkir di tempat parkir bawah tanah.] "

Bingquan? Penerobosan? Bisakah mata air es ini membantu budidaya?

Apa itu tempat parkir bawah tanah?

Lu Chengji melihat ke kanan, disebelah kanan ada lemari dari bahan perak, ada bermacam-macam barang di lemari itu, dan banyak orang yang antri untuk membeli.

Cara pembeliannya sangat aneh, ketika pelanggan memasukkan uangnya, kabinet akan memuntahkan barangnya.

Berdiri di kaki tangga, Lu Chengji berteriak kepada orang-orang yang mengantre dan bertanya, "Kalian, bisakah kamu memberitahuku di mana tempat parkir bawah tanah?"

Seorang wanita tua yang mengantre menunjukkan: "Lihat jalan di sebelah kiri yang mengarah ke bawah tanah. Tidak? Masih ada tanda di sebelahnya. "

Tentang terlalu menganggur untuk melakukan apa pun, dia tidak berhenti setelah dia menunjukkan jalan, dan terus berbicara tanpa henti. Tema utamanya adalah: betapa menakjubkan hotel ini, tempat parkir bawah tanah. Sungguh ajaib, pemilik hotel ini benar-benar abadi.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now