Bab 35

349 78 0
                                    

Faktanya, alasan mengapa Qi Borong secara sewenang-wenang mengambil inisiatif untuk mendukung hotel atas nama pemerintah adalah karena perintah yang dikirimkan dari Divisi Xuanjing.

Adapun alasan mengapa orang-orang dari Xuan Jingji membuat keputusan seperti itu, dia tidak yakin mengapa.

Dia benar-benar bisa menjelaskan ketidakpuasan hakim daerah Yin, sehingga dia akan berakhir atas nama pemerintah untuk mempromosikannya untuk hotel. Jika Hotel Xianyuan benar-benar berantakan, baik dia maupun hakim daerah tidak dapat memikul tanggung jawab ini.

Hakim daerah Yin selalu acuh tak acuh selama hal itu tidak mempengaruhinya, dia selalu menutup mata, dan melakukan apa pun yang dilakukan orang di bawah.

Tapi sekarang, dia, yang dikenal sebagai "hakim daerah patung tanah liat," telah dipaksa untuk berdiri dan memprotes.

Hakim daerah Yin sangat marah sehingga dia meniup jenggotnya dan menampar meja lagi: "Tidak masuk akal! Anda benar-benar tidak mengerti apa yang Anda pikirkan sebagai pejabat? Bahkan jika tidak ada yang salah dengan hotel, Anda tidak boleh mempromosikannya atas nama pemerintah resmi. Apa yang terjadi, apakah Anda akan mampu memikul tanggung jawab ini ketika saatnya tiba? "

Qi Borong menunduk dan berkata," Tidak. Tapi, dengan kekuatan supernatural pemiliknya , Anda tidak dapat membuat masalah di hotel. Orang tua Anda mungkin akan membayarnya kembali. Entahlah, pemiliknya memiliki kekuatan berupa daging dan tulang orang mati yang masih hidup. Mata air panas di tokonya dapat menyembuhkan semua penyakit dan memperbaiki urat dan tubuh yang rusak ... "

" Memperbaiki urat dan tubuh yang rusak ?! " Berdiri, dia mengepalkan tinjunya, membuka matanya, janggut abu-abunya bergetar sedikit.

"Ya, jika Tuan Daerah tertarik, Anda sebaiknya pergi dan mencobanya sendiri. Sejauh yang diketahui Humble Post, pemandian air panas dapat sepenuhnya memperbaiki semua masalah di tubuh, tentu saja termasuk kebotakan ..."

Wajah Hakim Wilayah Yin berubah tiba-tiba dan matanya terbuka lebih lebar. Itu bulat, dan menatapnya seperti lonceng tembaga: "Siapa yang kamu katakan botak? Siapa yang kamu katakan botak?"

Setelah berbicara, dia tanpa sadar membantu topi resminya dan memeriksa apakah ada sesuatu yang terbuka.

"Master County, tentu saja posisi yang rendah hati tidak membicarakan Anda. Saya harap Anda tahu bahwa hanya ada satu kesempatan untuk menyembuhkan mata air panas. Jika hanya untuk beberapa masalah kecil, Anda tidak perlu menyia-nyiakan kesempatan ini."

Hakim wilayah Yin duduk kembali, mengepalkan tangannya di bawah lengan bajunya: "Apakah Anda pernah menjelajahi hotel itu secara pribadi?"

"Ya, saya menginap di hotel itu selama satu malam sehari sebelum kemarin. Tak terdengar dan tak terlihat. "Dia berbicara tentang apa yang dia lihat dan dengar di hotel.

Hakim daerah Yin terdiam sesaat, dan melambaikan

tangannya dengan santai : "Saya mengerti, Anda bisa mundur." "Ya, hakim daerah, mundur dari tugasnya yang rendah hati." Qi Borong menundukkan tangannya dan berbalik untuk pergi.

Hakim wilayah Yin duduk di sana sebentar, bangkit dan pergi ke belakang kantor wilayah, tempat keluarganya tinggal.

Dikatakan bahwa itu adalah sebuah keluarga, tetapi kenyataannya hanya istrinya yang ada di sisinya, anak-anak sudah berpisah, dan dia tidak perlu khawatir.

Dia pergi ke kamar untuk melepas jubah resminya, berganti pakaian biasa, mengenakan gorden bertopeng, menyiapkan tagihan perak, dan berjalan ke taman belakang, siap meninggalkan kantor kabupaten melalui pintu belakang.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now