Bab 73

233 65 0
                                    

Saat bertemu Penguasa Lembah, Liu Xianxian melihat bahwa dia juga sedang membaca buku "Harry Potter".

Liu Xianxian membungkuk dan berkata dengan lugas: "Katakan pada Guru Lembah bahwa muridnya baru saja menyadari keajaiban penyembuhan seperti sebelumnya."

Dia dengan singkat menjelaskan efek dari sihir ini.

Mendengar laporannya, Gu Zhu segera mengalihkan pandangannya dari halaman buku, menatapnya sepanjang jalan, ekspresi wajahnya jarang melebar.

Ketika Liu Xianxian selesai berbicara, dia berkata: "Setelah mempelajari sihir ini, bagaimana menurutmu? Bagaimana rencanamu untuk menggunakannya?"

Liu Xianxian segera menyatakan rencananya: "Gu Guru, muridnya ingin menggunakan sihir ini untuk mengobati luka, meskipun Ini hanya dapat mengobati beberapa luka kecil, tetapi juga dapat

menyelamatkan orang dari rasa sakit yang tidak perlu. " Dan jika Anda ingin reputasi Anda keluar secepat mungkin dan menyambut lebih banyak orang terluka yang datang ke rumah Anda secepat mungkin, Anda perlu menggunakan kekuatan Medical Valley. Datang untuk membangun momentum untuknya.

Mata utama Gu menunjukkan rasa lega, dan dia sedikit mengangguk: "Sebagai murid lembah medis, Anda dapat memahami konsep menyelamatkan dunia, yang sangat bagus. Bakat alami itu penting, tetapi sekarang tampaknya keberuntungan juga sangat diperlukan, Anda Apakah Anda ingin menyembah Tuan Bengu sebagai guru Anda? "

Liu Xianxian menatap dengan kaget," Memuja Anda sebagai guru ?! "

Kebanyakan orang tidak memiliki seorang guru, mereka hanya mengikuti orang lain untuk belajar bersama, dan sesepuh di Yanai bertanggung jawab untuk mengajar, tetapi Tidak ada bimbingan yang sebenarnya.

"Tidak?"

"Tidak, murid itu terlalu terkejut, murid itu bersedia!" Dia tidak pernah berani membayangkan bahwa dia masih bisa menyembah Tuan Gu sebagai seorang guru. Dia telah memutuskan harapannya untuk menjadi seorang pemimpin. Xianyuan Hotel mendapat kesempatan seperti itu.

"Oke. Kembalilah dan bersiap-siap. Tentu, semua uangmu akan menjadi milikmu. Kamu ambil perak dulu, keberuntungan itu berguna, tapi kamu tidak bisa mengendur, jangan sia-siakan latihanmu, biasanya pergi ke hotel untuk berlatih lebih banyak."

Liu Xianxian sangat senang. Dia mengambil perak: "Ya, terima kasih Gu Zhu, murid-muridmu akan mengingatnya di dalam hati mereka."

"Disebut juga Gu Zhu?"

Liu Xianxian membuat pengandaian psikologis yang sulit sebelum akhirnya berbicara: "Guru."

Sebenarnya, selama periode waktu ini, ada murid Yigu lain yang telah menguasai teknik-teknik dalam buku "The Legend of Condor Heroes", tetapi, Sekarang dia satu-satunya yang menonjol setelah menguasai sihir, memenangkan hati tuan lembah, dan diterima sebagai murid magang.

Ini membuatnya merasakan tekanan berlipat ganda.

"Jika muridnya tidak dapat memahami latihan dalam buku ini lagi di masa depan, apakah Anda akan kecewa?"

Alis Gu Zhu bergerak sedikit: "Tidak, sekarang Anda memenuhi syarat untuk dianggap serius. Anda tidak perlu menjadi sombong. Tetapi Anda tidak bisa bangga pada diri sendiri. Saya masih harus terus bekerja keras di masa depan, mengerti? "

Emosi Liu Xianxian melonjak:" Saya mengerti, murid akan terus bekerja keras, dan tidak akan pernah mengecewakan Anda! "

Keesokan harinya, berita tentang Liu Xianxian dengan cepat menyebar ke seluruh Lembah Medis. Rasa iri, cemburu, dan kebencian yang tak terhitung jumlahnya datang, dan itu membuat semua orang semakin gila untuk membaca.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt