Bab 24

439 92 8
                                    

Kedalaman lembah medis.

Ada petak-petak bunga eksotis dan gulma di sini, dan udaranya dipenuhi dengan aroma vegetasi yang kaya, segar dan menyenangkan.

Di atas ladang bunga, berpusat di aula utama di arah utara, apotek, ruang penegakan hukum, rumah pengajaran, dan rumah murid tersebar di daerah sekitarnya.

Dibandingkan dengan murid-murid Yigu, para tetua Yigu memiliki tingkat kebebasan yang jauh lebih tinggi, dan mereka dapat tinggal di tempat yang mereka inginkan.

Keluarga Penatua Guo Yushi tinggal sendirian di samping hutan bambu.

Dua hektar tanah dibuka di depan rumah dan beberapa tumbuhan langka ditanam.

Sulit bagi petani obat yang menanam tanah untuk lembah medis untuk menanam ramuan obat yang tidak mudah bertahan hidup, Guo Yushi hanya dapat menanamnya sendiri.

Dia dengan hati-hati memeriksa tanaman obat di bidang pengobatan untuk melihat apakah ada yang salah dengan mereka.

Dia adalah satu-satunya di keluarga hari ini. Putranya Guo Yitang keluar lebih awal dengan rombongannya, sementara istrinya pergi ke gedung pengajaran untuk mengajar keterampilan medis murid-muridnya.

Pada saat ini, dia tiba-tiba mendengar suara kuda yang meringkik, begitu dia melihat ke atas, dia melihat dua rombongan putranya kembali dengan kudanya.

Guo Yushi tidak bisa membantu tetapi sedikit mengernyit: "Di mana Xiaotang? Mengapa dia tidak kembali bersamamu?"

Rombongan Gao Shou menjawab, " Kembali ke Tuanku, hotel itu tiba-tiba diperluas hari ini. Dia memutuskan untuk tinggal di toko itu daripada kembali. . ""

Apa ?! "Guo Yu Shi sedikit kesal," bagaimana tidak bisa hidup di rumah, tapi pergi untuk hidup di luar kebenaran? "

Dia mengakui bahwa ruang penyimpanan memang sangat bagus, tapi jelas rumah mereka sendiri dekat, itu perlu Uang yang dihabiskan khusus untuk tinggal di toko itu? Tinggal di tempat yang sedikit lebih buruk, mungkinkah mati?

Terlebih lagi, meskipun kursi dan tempat tidur di toko itu empuk dan nyaman, serta ada toilet yang sangat bersih dan nyaman digunakan, kamar tamu di toko itu terlalu panas dan pengap.Bagaimana bisa sejuknya hidup di dekat hutan bambu?

Rombongan Gao Shou menjelaskan: "Guru, ada peraturan di toko itu bahwa tamu yang menginap di toko hanya boleh masuk ke halaman belakang. Mungkin halaman belakang ini memiliki beberapa fitur unik, yang hanya bisa diketahui dengan masuk dan melihatnya secara langsung."

Guo Yushi mengerutkan kening, "Ini hanya halaman. Sebagian besar hanya pemandangannya, apa yang spesial? "Setelah berbicara, dia tidak sepenuhnya yakin pada dirinya sendiri, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya," Bagaimana tokonya berkembang? Apa yang berubah setelah perluasan? "

Gao Shou mengikuti Said: "Kembali ke tuan, anak buah saya baru saja menyaksikan bahwa rumah itu tiba-tiba menjadi lebih tinggi dan lebih besar dalam sekejap. Tidak jelas apa yang berubah di dalam hotel, tetapi ada tempat parkir bawah tanah di luar hotel, selama Anda membayarnya, Anda bisa memarkir kereta dan kuda Anda di dalamnya. Ada air dan rumput di tempat parkir. Airnya sebanding dengan mata air di pegunungan, dan rerumputannya empuk dan berair. "

Rombongan lain yang bertubuh lebih pendek berkata:" Tuan, bawahan memperhatikan, Lantai pertama hotel itu juga telah berubah. Bagian atas tembok dekat jalan resmi telah menjadi deretan jendela panjang, yang terlihat sangat berbeda dari lantai dua. "

Guo Yushi mengelus pipinya dan merenung," Juga di lantai satu. Apa yang akan terjadi?

"

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now