Bab 82

225 56 0
                                    

Xuan Yihou tidak mengkhawatirkan peruntungannya sekarang. Dia yakin dia telah mendapat perhatian khusus dari hotel. Mungkin hal yang sama terjadi pada ratusan orang yang memakan ayam kopi.

Buka kotak kayu dan lihat.

Saya melihat tiga botol obat di dalam kotak kayu, yang berisi racun yang disebut "Tiga Langkah Turun", dan setiap botol bisa melumuri tiga anak panah.

Kebetulan saja itu berguna.

Kebetulan teknik panah Ke Bingling bagus, dengan jenis racun ini, meskipun tembakannya sedikit bengkok, bahkan jika dia gagal melakukan serangan kritis, sebagian besar target yang terkena pasti akan mati.

Dengan cara ini, Ke Bingling mulai memadamkan racun dengan satu anak panah, total sembilan anak panah dipadamkan.

Setelah memadamkan racun, dia terus mencari di sekitar Xuan Yihou, jika dia menemukan seseorang datang sendirian, dia diam-diam menembak lawan dengan panah dingin.

Semua orang mengikuti kata-kata Xuan Yihou seolah-olah bukan, Pada dasarnya, mereka berjalan dengan bebas di jalan, dan tidak ada yang mengambil strategi untuk menunda waktu.

Ini memfasilitasi serangan diam-diam Ke Bingling.

Dengan cara ini, dia dan Xuan Yihou dengan cepat memperoleh akumulasi modal primitif.

Dan setelah mempelajari latihan untuk mendapatkan energi sejati, Xuan Yihou akhirnya bisa berhenti mendayung.

Secara alami, dia tidak tahan kesepian, dan dia tidak ingin terus bersembunyi dengan canggung, dan melangkah untuk secara aktif mencari musuh.

Ke Bingling senang melihat hal itu terjadi. Seseorang secara sukarela menjadi umpan. Apa yang begitu tidak membahagiakannya?

Dia terus meluncur dalam kegelapan, menjatuhkan panah dingin dari waktu ke waktu untuk membantunya.

semua yang terbaik.

Ketika Ke Bingling menerima pengingat kemenangan, dia hanya merasa bahwa dia telah mengharapkannya: "Selamat, tim Anda telah memenangkan nama depan penjara bawah tanah, dan Anda telah memperoleh status 'Fortune Pending', yang hanya akan berlaku sekali."

Tiba-tiba di langit Kembang api yang berwarna-warni diluncurkan, dan delapan karakter ditampilkan di udara: "Semoga berhasil, makan ayam malam ini."

Segera setelah itu, keduanya dikirimi salinannya.

Xuan Yihou menatapnya dengan kagum, dan meninggalkan lobi hotel dengan kepuasan: "Lanjutkan lain kali."

Ke Bingling: "..." Dengan

kata lain, tidak hanya kali ini, dia akan terus berbicara dengannya lain kali. Bersekutu? Mungkin dia seharusnya tidak begitu baik.

Boss bertanggung jawab mengayuh air di tahap awal dan menjadi pahlawan di tahap selanjutnya, bertanggung jawab atas pekerjaan kotor dari awal hingga akhir, haha, capek hati.

Untungnya, ada reward yang bisa menenangkan pikirannya.Setelah mempelajari sihir yang disebut "Kontemplasi", dia merasa bahwa pikirannya yang terluka sudah sembuh.

Ini adalah sihir yang dapat membaca ingatan orang lain.Bagi inspekturnya dari Divisi Cermin Penangguhan, sihir ini sangat cocok untuk menyelidiki kejahatan.

Dia punya alasan untuk menduga bahwa ini mungkin telah diatur secara khusus oleh pemilik toko, bukan?

Tampaknya pemilik toko memiliki harapan yang tinggi untuk Xuanjingji. Sebagai inspektur dari Jiangyuan Mansion, dia tidak boleh mengecewakan penjaga toko. Dia harus selalu memastikan stabilitas dan stabilitas area dan mencegah semua kejadian buruk pada waktunya.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now