Bab 33

362 79 0
                                    

Namun pemandian air panas tersebut hanya efektif saat pertama kali digunakan, sehingga harga untuk pemakaian kedua harus diturunkan, cukup disesuaikan menjadi 500 Wen (0,5 tael perak) sekali.

Adapun mesin penjual otomatis ... untuk

saat ini, barang-barang itu telah dijual dengan harga rendah selama beberapa hari, dan sumber pelanggan dan pola tetap telah terbentuk. Kenaikan harga yang tiba-tiba akan dengan mudah menarik ketidakpuasan dan kritik, dan kemudian hotel akan memiliki reputasi. Telah rusak.

Hingga pekan depan, ia berniat menyesuaikan kembali barang dagangan yang dijual di mesin penjual otomatis. Ketika saatnya tiba, produk lama akan keluar dari rak, dan dia akan menetapkan harga produk baru lebih tinggi, sehingga tidak ada orang lain yang tahu triknya.

Seperti yang dikatakan sistem, mudah untuk membesarkan sekelompok serigala bermata putih yang tak pernah puas secara gratis.

Jika harga produk ditetapkan terlalu rendah, mungkin akan mengagumi hal baru pada awalnya. Namun seiring berjalannya waktu, hal-hal ini secara bertahap akan turun dari altar, menjadi terbiasa dengan orang, dan tidak lagi sulit untuk menyebabkan perubahan suasana hati pada tamu.

Dia memeriksa data sistem lagi, dia sangat lelah saat ini sehingga dia bahkan tidak bisa mandi dan tertidur.

Mungkin karena dia memiliki sesuatu di dalam hatinya, dia bangun sangat pagi keesokan harinya, pikirannya terjaga, dan dia tidak bisa tidur lagi.

Dia memeriksa waktu dan itu baru pukul enam pagi.

Dia pergi ke kamar mandi untuk mandi, mengenakan pakaian, selesai mencuci, melihat ke cermin, dan menemukan bahwa dia memiliki kulit yang sangat bagus saat ini, tanpa lingkaran hitam di bawah matanya, dan kulitnya putih dan lembut.

Sepertinya tidak perlu lagi riasan!

Feng Yuanning melihat ke ruang bawah tanah dan menemukan bahwa hanya Xiuer yang ada di lobi, bahkan bukan seorang tamu.

Dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit malu, apakah pelanggan di toko menyadari bahwa dia tidak bisa bangun?

Dia berdehem dan berkata pada Xiu'er, "Xiu'er, pergi dan beri tahu semua tamu, beri tahu mereka bahwa restorannya buka, dan jika kamu ingin datang untuk makan malam,

segera datang." Selama kamu menjual 18 fillet ikan rebus lagi, kamu bisa membukanya. Dia tidak sabar menunggu tugas baru.

"Ya, tuan." Xiuer mengambil perintah dan pergi.

Feng Yuanning masuk ke restoran dan duduk, Dia memutuskan untuk mengubah menu. Dia lelah makan hidangan yang sama setiap hari, dan para tamu pasti juga bosan makan.

Setelah mencari di mal resep, dia membeli mie dingin panggang, ramen sapi, hot pot, tenderloin daging sapi dengan lada hitam.

Setelah itu, dia mulai mengatur menu.

Fillet steak diganti dengan beef ramen (teks harga spesial 45), nasi goreng dengan babi pinggang dan udang diganti dengan mie dingin panggang (teks harga spesial 45), dan ayam pedas diganti dengan tenderloin daging lada hitam (teks harga spesial 105).

Waktu pendinginan untuk setiap hidangan adalah 24 jam.

Sedangkan untuk hot pot, hot pot dihitung sebagai hidangan sup.

Menu restoran ada batasannya, hanya satu sup yang bisa disajikan. Dia juga harus menyelesaikan tugas merebus fillet ikan. Dia hanya bisa makan hot pot setelah tugasnya selesai.

Harga hidangan masih ditetapkan sebagai harga sistem terendah yang disarankan, tetapi setelah menyelesaikan tugas restoran, dia secara alami akan menaikkan harganya.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now