Bab 98

156 48 1
                                    

Ketika Bai Haoge mendengar perkataan Penguasa Kerajaan Luo Agung, wajahnya tiba-tiba tenggelam, dan dia dengan cepat melangkah ke depan: "Tertawa! Anda adalah pemilik negara kecil, beraninya Anda bersikap kasar kepada pemiliknya?!" Di

permukaan, dia berteriak dengan marah. Bahkan, hatinya Tapi diam-diam bersorak.

Kesempatan pertunjukan seperti ini kebetulan ditemui olehnya, dan kebetulan tidak ada orang lain yang hadir di lobby. Jarang sekali.

Pada saat ini, segera setelah ketiganya Bai Haoge, sekelompok orang lain masuk dari luar toko.

Itu adalah orang-orang yang datang setelah Penguasa Kerajaan Daluo.

Begitu mereka masuk dan melihat seperti apa toko itu, mereka tidak bisa menahan diri, dan mereka tidak berani menunjukkan lebih banyak suasana.

Dua dari mereka kebetulan telah melihat Kaisar Yan dan yang lainnya, dan setelah mengenali identitas asli mereka, mereka bahkan lebih kedinginan dan berkeringat.

Kerajaan Great Luo adalah salah satu negara Barat dengan lingkungan yang unggul dan kekuatan nasional yang kuat.

Mereka adalah putra pertama dan satu-satunya di negara itu. Mereka dibesarkan dalam pot madu sejak mereka masih kecil. Mereka ingin angin membawa angin dan hujan untuk menurunkan hujan. Mereka tidak pernah dianiaya sejak kecil, dan mereka merasa bahwa segala sesuatu harus berputar di sekelilingnya.

Yan tahu di hadapan Dayan, Daluo sebenarnya rentan sama sekali.

"Penguasa Negeri Kecil ?! Kamu! Kamu, anak bermulut kuning, berani mempermalukan raja ini begitu banyak ?!" Penguasa Negeri Daluo menatap Bai Haoge dengan ganas.

"

Tuanku, hati-hati ! Ini ..." Tuan Kerajaan Daluo memelototi tangannya yang berbicara: "Diam! Apa yang Anda katakan ketika raja ini berbicara?"

Kaisar Yan mengabaikan penguasa Kerajaan Daluo dan pergi ke Feng Yuanning. Saya berhutang hadiah: "Pemilik, terima kasih telah merawat anak selama periode ini. Anda tidak hanya merawatnya, tetapi juga mengajarinya sihir ..."

Karena hari sudah malam, dia kebetulan mengenakan pakaian kasual saat ini. Tidak mengungkapkan identitasnya.

"Metode peri ?! Masih bisakah aku diajari metode peri?" Penguasa Kerajaan Daluo menyela Kaisar Yan, matanya membelalak kaget.

Dia melirik ke arah Bai Haoge dengan kritis, dan bahkan dengan anak ini, dapatkah dia diberikan oleh keluarga peri?

Dia adalah Penguasa Kerajaan Great Luo. Setelah diundang oleh para dewa untuk datang ke sini, dia belum mendapat kesempatan seperti itu.

Tunggu, pemiliknya?

Feng Yuanning melirik Penguasa Kerajaan Daluo, dan dengan kejam menuangkan air dingin kepadanya: "Sebagai Penguasa suatu negara, Anda jelas tidak cocok untuk membudidayakan yang abadi. Jangan terlalu banyak berpikir."

Setelah Anda mengalihkan pikiran ke kultivasi, Tuhan jelas akan mengalami kesulitan. Mengenai urusan nasional, ini sama saja dengan bencana buatan manusia yang mengerikan bagi rakyat.

Terlebih lagi, tuan desa ini sangat sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, jelas ada beberapa masalah dalam pikirannya, hal-hal aneh apa yang hantu tahu akan dia lakukan?

Penguasa Kerajaan Daluo tiba-tiba melupakan pertanyaan sebelumnya dan membuka lebar matanya: "Omong kosong, kamu bohong!"

Feng Yuanning memutar matanya.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now