Bab 85

211 58 0
                                    

Feng Yuanning segera bertepuk tangan di tempat tersebut.

Nyatanya, kalimat pembawa acara ini tentu saja tidak seperti yang dia pikirkan. Dia terlalu malas untuk menulis kalimat untuk jamuan makan. Kalimat ini pada dasarnya dimainkan oleh Qinger.

Kata ini memang masih sejalan dengan gaya jamuan makan modern, namun memang terkesan sedikit janggal bila ditempatkan di dunia ini.

Tapi canggung, canggung, bagaimanapun, bukan dia yang malu.

Melihat Feng Yuanning bertepuk tangan, para tamu perjamuan tidak punya pilihan selain gigit jari dan bertepuk tangan dengannya. Orang lain tidak bisa bertatap muka dengan orang lain, tetapi mereka harus bertatap muka dengan pemilik toko.

Xuan Yihou: "..." Di tengah

tepuk tangan semua orang, dia harus berjalan ke panggung depan, dan Qinger menyerahkan mikrofon.

Ia begitu malu hingga ingin segera mundur. Setelah beberapa saat mengosongkan pikirannya, ia akhirnya berkata: "Berhenti bicara, saya bisa dipromosikan ke alam semesta karena restu pemiliknya. Terima kasih atas kebaikan besar pemiliknya. Xuan Jingji tidak akan mengecewakanmu. Saya akan menjaga stabilitas dunia seperti biasa, dan saya harap Anda akan terus bekerja sama di masa depan. "

Feng Yuanning tidak memiliki tanggapan khusus, tidak membantah maupun menyetujui.

Semua orang meliriknya, ekspresi mereka sedikit menakjubkan.

Mereka tentu saja mendengar apa yang dimaksud Xuan Yi Hou.

Dia hanya mencoba menjelaskan bahwa alasan mengapa pemilik toko pertama kali mempromosikannya ke dunia nyata sebenarnya disengaja, dan pemilik toko bermaksud untuk mendukung Suan Jingji.

Namun setelah dipikir-pikir, mereka merasa hasil seperti ini sebenarnya bagus, lebih baik pemilik toko mendukung Divisi Cermin Suspensi daripada mendukung kekuatan lain untuk merusak keseimbangan dunia.

Tidak lebih dari mempertahankan situasi sebelumnya dan mencoba untuk tidak melanggar tabu pengadilan.

Xuan Yihou mengembalikan mikrofon ke Qing'er.

Qing'er mengambil mikrofon dan berkata, "Terima kasih, izinkan kami berterima kasih kepada Xuan Yihou atas pidatonya dengan tepuk tangan."

Kali ini, tanpa bimbingan Feng Yuanning, semua tamu tidak lagi ragu, dan segera bertepuk tangan untuk bekerja sama.

Mereka sudah mati rasa dan terbiasa dengan gaya hosting Qing'er, bukankah mereka hanya bertepuk tangan? Lalu bertepuk tangan.

Xuan Yihou: "..."

Dia merasa malu lagi, berjalan dari panggung, kembali ke meja makan dan duduk.

Qinger memegang mikrofon dan terus berkata kepada semua orang: "Perjamuan ini adalah perjamuan pertama yang diselenggarakan oleh Hotel Xianyuan. Pemiliknya juga sangat mementingkan perjamuan ini dan bahkan datang ke tempat kejadian secara langsung. Selanjutnya, mari kita undang pemiliknya Berbicara di atas panggung, tepuk tangan selamat datang. "

Kali ini tepuk tangan sangat antusias, dan semua orang tidak sabar untuk menepuk tangan merah mereka untuk mengungkapkan antusiasme dan rasa hormat mereka kepada pemilik.

Tidak sampai Feng Yuanning naik ke atas panggung, tepuk tangan akhirnya berhenti.

Feng Yuanning mengambil mikrofon, berhenti, dan berkata, "Saya hanya punya satu kalimat, saya harap kalian semua makan enak hari ini, minum dengan baik dan bersenang-senang."

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang