Bab 13

517 92 4
                                    

Guo Yushi mengucapkan selamat tinggal kepada Chen Wang Bai Haoge, keluar dan berjalan menuruni tangga ke lobi hotel, tetapi tidak melihat pemiliknya di belakang konter.

Dia mengangkat matanya, dan kemudian di atas sofa ke arah lain, dia melihat pemilik toko itu tertidur lelap di sofa.

Dia dengan cepat melangkah pelan dan keluar dari hotel dengan tenang, tidak berani mengganggu pemilik toko.

Setelah meninggalkan hotel, dia berjalan ke mesin penjual otomatis di pos jaga dan membeli lima kotak hot pot pemanas sendiri.

Dia tidak berencana membeli barang lain untuk saat ini, dan dia tidak bisa mengambilnya kembali jika dia membeli terlalu banyak, jadi dia hanya bisa mengirim seseorang kembali untuk membelinya nanti.

Medical Valley terletak di barat daya Kabupaten Changling. Dia meninggalkan jalan resmi, berjalan agak jauh, dan tiba di hutan pegunungan.

Saya melihat uap air di pegunungan dan hutan, aroma rerumputan dan pepohonan, angin menjadi sedikit lebih sejuk, tetapi ada serangga terbang padat yang terus-menerus terbang, yang mengganggu.

Memegang lima kotak panci pemanas sendiri di tangan kirinya, Guo Yushi memegang kotak obat di tangan kanannya, dan berjalan di sepanjang jalur pepohonan menuju Lembah Medis.

Saat hendak berjalan menuju Yigu Taniguchi, Guo Yushi melirik tangan kirinya.

Saya melihat sebuah tempat lebih dari dua puluh kaki jauhnya dari Taniguchi, di mana sebuah hutan ditebang oleh manusia, dan penginapan gunung berskala besar dibangun.

Saat ini, orang-orang datang dan pergi ke penginapan, dan itu sangat hidup, sebagian besar orang yang datang ke Medical Valley untuk ke dokter ada di sini untuk istirahat, makan dan tinggal di dekatnya.

Namun penginapan ini bukan milik Medical Valley, Medical Valley selalu mengandalkan penyembuhan penyakit untuk menyelamatkan manusia, tidak ada niat untuk campur tangan dalam industri ini dan tidak ingin kehilangan reputasinya.

Karenanya, penginapan ini sebenarnya adalah salah satu dari sekian banyak properti keluarga Ming di Los Angeles.

Klan Ming adalah keluarga besar yang terkenal di masa lalu. Tidak ada kekuatan kecil di pengadilan dan di luar pengadilan. Ada juga penguasa alam Tongxuan di klan, yang kekuatannya tidak di bawah lembah medis.

Ranah seni bela diri dibagi sebagai berikut: diperoleh, bawaan, tongxuan, dan transformasi.

Menurut legenda, setelah berlatih ke Alam Transformasi, mereka dapat menghancurkan kehampaan dan naik menjadi peri.

Tapi legenda itu hanyalah legenda, seniman bela diri alam transformasi sudah lama tidak muncul, dalam seni bela diri hari ini, alam Tongxuan sudah menjadi master langka di dunia.

Jika ada kekuatan yang memiliki penguasa Alam Mendalam, itu sudah cukup untuk menjadi kekuatan tertinggi di dunia.

Penginapan ini didukung oleh keluarga Ming, dan hanya sedikit orang yang berani membuat masalah di sini.

Dan karena letaknya yang sangat dekat dengan Medical Valley, meskipun tidak memuaskan, asal-asalan, dan mahal, masih akan ada orang yang menahan hidung untuk istirahat, makan, dan tinggal di sini.

Orang-orang sering memprotes penginapan ke Medical Valley ini, tetapi pemilik Medical Valley tidak pernah peduli tentangnya dan tidak mau ikut campur dalam urusan internal keluarga Ming.

Faktanya, hubungan antara Yigu dan keluarga Ming cukup baik.Tentu saja, hubungan antara Yigu dan sebagian besar kekuatan cukup baik.

Guo Yushi melirik ke penginapan, diam-diam menyesali di dalam hatinya, alangkah baiknya jika Hotel Xianyuan dibuka di sebelah Medical Valley.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang